Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015636197/orang-jujur-gak-selamanya-mujur-gtgt
Poll: jokes
s 0% (0 votes)
dd 0% (0 votes)
s 0% (0 votes)
s 0% (0 votes)
orang jujur gak selamanya mujur >>
ini cerita gw pas bualan bulan pusa kemaren
yah bisa di bilang peyesalan lah..tapi ditkit

oni: wan lo dah dimana muka lo keliat ceria bener nih
wawan : wih benr lo ...? sekarng gw kg takut lagih pergi jaoh pke mtr .
oni: wah pasti lo dah pya SIM yak ....(Surat Iijin Mabok) hahaha
wawan: sialan lo ...gw serius nihhh...
oni: jehh yatai kali....
beberapa hari kemudian

oni: wan tar pas kita lagih jaln lo kan pya sim tuh
wawan: heuh ni...trus..
oni: SIM lo ktp keluarin ama stnk tuk selipin di helem lo pas ada rajia jadi kan keliat ma pak pokisnya wah lo org.y jujur kan lo pya SIM ..
wawan benr juga ya...ya tar gw coba dah ...
Beberapa jam kemudian singkat cerita pas...udah lewat rajia..

wawan: ah saran lo gk bnr ah...
oni: mang napa gth...(sambil terwa kecil)
wawan: lo tau ga apa yg pokis bilang ke gw
oni: paan
wawan: gw disuruh ke pinggir ya gw kepinggir aj eh pas buka helem gw malah kena tampar lalu polisi ituh bilang lo mw sombong baru pya sim udah gth...

NGOKNGOKNGOK


jangan di kasih aj

tangkiyu maklum orang sunda
ngga ngerti yang penting pertamax aja deh

Spoiler for "yang penting xamatrep":
walaupun kurang lucu tetep aja bikin ane
whahaha, mantabs gan
koplak bner dah
orang jujur gak selamanya mujur >>
kasian amat tuh cowok gan
baru punya sim somse
pamer pula



Edward.Newgates
lumayan gan drpd lumanyun
Quote:Original Posted By AdryanPutra
lumayan gan drpd lumanyun

ane setuju sama ente gan

mantap dan lanjutkan
bisa aja nie agan menghiburnya
hahahaa... lumayan mnghibur gan
sumpah ngakak ane
ane sampe guling² bacanya gan..

nice jokes..
Gokil banget gan asli
gag nahan
Bisa aja lu gan bikin jokes
kocak gan.
sampe gigi ane pada kering ini
lumayan gan
mantap gan ane cengar-cengir ini... orang jujur gak selamanya mujur >>
ini sih
udah bener bener lucu banget
kebangetan dah pokoknya
×