alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015636197/orang-jujur-gak-selamanya-mujur-gtgt
Poll: jokes
s 0% (0 votes)
dd 0% (0 votes)
s 0% (0 votes)
s 0% (0 votes)
orang jujur gak selamanya mujur >>
ini cerita gw pas bualan bulan pusa kemaren
yah bisa di bilang peyesalan lah..tapi ditkit

oni: wan lo dah dimana muka lo keliat ceria bener nih
wawan : wih benr lo ...? sekarng gw kg takut lagih pergi jaoh pke mtr .
oni: wah pasti lo dah pya SIM yak ....(Surat Iijin Mabok) hahaha
wawan: sialan lo ...gw serius nihhh...
oni: jehh yatai kali....
beberapa hari kemudian

oni: wan tar pas kita lagih jaln lo kan pya sim tuh
wawan: heuh ni...trus..
oni: SIM lo ktp keluarin ama stnk tuk selipin di helem lo pas ada rajia jadi kan keliat ma pak pokisnya wah lo org.y jujur kan lo pya SIM ..
wawan benr juga ya...ya tar gw coba dah ...
Beberapa jam kemudian singkat cerita pas...udah lewat rajia..

wawan: ah saran lo gk bnr ah...
oni: mang napa gth...(sambil terwa kecil)
wawan: lo tau ga apa yg pokis bilang ke gw
oni: paan
wawan: gw disuruh ke pinggir ya gw kepinggir aj eh pas buka helem gw malah kena tampar lalu polisi ituh bilang lo mw sombong baru pya sim udah gth...

NGOKNGOKNGOK


jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) kasih aj emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

tangkiyu maklum orang sunda
ngga ngerti yang penting pertamax aja deh

Spoiler for "yang penting xamatrep":
walaupun kurang lucu tetep aja bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whahaha, mantabs gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak bner dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
orang jujur gak selamanya mujur >>
kasian amat tuh cowok gan emoticon-Ngakak
baru punya sim somse emoticon-Ngakak
pamer pula emoticon-Ngakak



Edward.Newgates
lumayan gan drpd lumanyun emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AdryanPutra
lumayan gan drpd lumanyun emoticon-Big Grin

ane setuju sama ente gan emoticon-Big Grin

mantap dan lanjutkan
bisa aja nie agan menghiburnya emoticon-Ngakak
hahahaa... lumayan mnghibur gan emoticon-Ngakak
sumpah ngakak ane emoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakak sampe guling² bacanya gan..

nice jokes..
Gokil banget gan asli
gag nahan emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
kocak gan.
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
mantap gan ane cengar-cengir ini... orang jujur gak selamanya mujur >>
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
kebangetan dah pokoknya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)