alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015635865/sumpah-gan-ini-orang-ganteng-banget-ga-ganteng-ane-rela-diperkosa-nabilah-jkt48
Peringatan! Closed Thread !!
Closed Thread !!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wew foto TS dipamerin emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By dogal
wew foto TS dipamerin emoticon-Blue Guy Peace


weh bukan ane gan.. Zzz
emoticon-Cape d.............
lagi puasa bonus kedua ama tiga nya

emoticon-Hammer
enak bgt es krim nya ganemoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Keep Posting Gan emoticon-Ngakak
tsnya itu mah emoticon-Cape d...
siapa ts nih ane curiga jangan2........emoticon-siul: emoticon-siul: emoticon-siul:
wah itu TSnya jadi narsis gitu emoticon-Ngakak

posting lg gan yang banyak kaya gitu, dijamin terkenal ntar emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) ente bukan ngelawak tapi mau promosie diri sendiri yah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xphiphox
tsnya itu mah emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By tuhrandah
siapa ts nih ane curiga jangan2........emoticon-siul: emoticon-siul: emoticon-siul:


Quote:Original Posted By GilankMRF
wah itu TSnya jadi narsis gitu emoticon-Ngakak

posting lg gan yang banyak kaya gitu, dijamin terkenal ntar emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By esekkesek
emoticon-Cape d... (S) ente bukan ngelawak tapi mau promosie diri sendiri yah gan emoticon-Ngakak



Please agan agan... itu bukan ane gan... ZZZ
Itu temen ane gan yang paling ganteng se SMP ane gan
Dipanggil nya SIWON SUJU gan..
padahal kata gue dia KYUHYUN SUJU gan wkwk
hahahahaha ngakak ane boss emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting deh emoticon-I Love Indonesia (S)
wkwkwk kocak banget, ane kira cakep beneran gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ganteng banget si TS, sumpah dah ente ganteng gan..
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk..
si ts bisa aja pamer fotonya sendiri..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for BONUS ASLI GAN... BENING ++:
[/QUOTE]

pasti yang ini bukan pacar TS ya emoticon-Genit

nabilah oh nabilah kan ku kejar dirimu sampai janur kuning di tancapkan (soalnya kalo di kibarin bakalan di sangka bendera kuning gan emoticon-Berduka (S) )
ini TS apa bukan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS oh TS narsis abis dirmu kisanak emoticon-Ngakak
Sotosopnya gagal banget dah, ga jadi deh ane emoticon-Ngakak..........
×