Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015635090/hati-hati-saat-lebaran
Hati-hati Saat Lebaran
Hati-hati saat lebaran datang,,yang ada para juragan jadi nafsu di buatnya

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dengan budaya komeng

Maaf juragan kalo .. Hanya sekedar menghibur juragan semua..

Ane bikin trid ini sore-sore pas godaan puasa lagi kenceng-kencengnya.. Hampir ngiler..

NO PERTAMAX!!!
Mampir sebentar dan tinggalkan jejak boleh banget lhw juragan


Spoiler for :

Spoiler for :

keep posting
dopost
keep posting


Quote:Mampir di trit ane gan.




---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
wah kok makanan gan ?
bulan puasa nih






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
puasa gan, gak boleh gitu.. nanggung mending langsung beli aja.
woow bikin laper aje nih
nggak ketagihan gan
ane nafsu cuma sama ini doang
wkwkwk
hati-hati apanya gan
allhamdullilah meskipun lg puasa tp tetap kuat melihatnya
Quote:Original Posted By rizkyindraw
allhamdullilah meskipun lg puasa tp tetap kuat melihatnya


Haseeeekkk,, Jadi adem juga ane dengernya juragan
hahaha ngiler gan
cek kulkas gan.......................
Ane malah kenyang liat gambar yg pertama ukurannya gede bener

Ane tambahin Juga daH
Hati-hati Saat Lebaran
wah puasa..puasa.. bikin laper aja nih TS
wah, nggoda banget gan... *ngiler
judul ama isi ga nyambung ah gan........
Quote:Original Posted By rizkyindraw
allhamdullilah meskipun lg puasa tp tetap kuat melihatnya


huakakkaka,,,KUAT KUAT KUAT

bhya,,, sebelum di del apa Vbot

hahah... MAKAN
×