alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015631852/hadiah-ulangan
Hepi Hadiah Ulangan
Si Badu anak kelas empat SD, sedang bermain catur bersama ayahnya.

Badu : "Yah, Badu besok mau ulangan Matematika. Kalau Badu dapat nilai 10, ayah mau beri Badu apa?"
Ayah : "Ayah mau ngasih kamu uang seratus ribu!"
Badu : "Nggak mau seratus ribu ah, seribu aja ya, Yah?"
Ayah : "Lah kenapa, Du?"
Badu : "Kalau seratus ribu, cape ngitungnya Yah..."
Ayah : ???
hahahahahahahahahahaaaa mayan dah
PERTAMAX..emoticon-Matabelo

hahahahah emoticon-Ngakak

dasar koplak tuh anak...
lumayan gan jokesnya...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha lumayan bisa buat ane cengar cengir sendiri
beruntung banget bapaknya punya anak kaya si Badu
wehehehe,,dasar bocah emoticon-Cape d... (S)
lugu bener tuh anaknya gan...emoticon-Ngakak
tapi bener juga tuh anak, kalo ngasih uang 100 rb dalam bentuk seribuan ya capek ngitungnya...emoticon-Big Grin
mending uang 100 aja lebih gampang ngitung nya emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
si badu koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak
janagn2 ini pengalaman TS waktu kecil yah??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan... hahaha..... emoticon-Ngakak (S)
koplak abizzzz wkwkwkwkk
lumayan gan .. timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
hahha kampret koplak gan emoticon-Big Grin
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak