Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015629199/puasa-bulan-ini
puasa bulan ini
alhamdulillah ya ..ngga terasa puasa...

yuk kita membahas beberapa hal yang berkenaan dengan pertanyaan seputar puasa.

1.apakah berkumur2 dapat membatalkan puasa?
TIDAK,berkumur2 dengan air putih sangat dianjurkan apalagi niatnya untuk wudhu,yang membatalkan adalah berkumur2 dengan es buah,es kelapa muda dsb.

2.apakah mencicipi masakan dapat membatalkan puasa?
TIDAK,selama tidak ditelan dengan sengaja,tapi..kalau mencicipi masakan sampai habis sepanci penuh..itu baru membatalkan puasa.

3.apakah mencium istri/suami dapat membatalkan puasa?
TIDAK,terkecuali mencium istri/suami tetangga..nah itu baru batal.

4.apakah mimpi basah dapat membatalkan puasa?
TIDAK,cukup mandi wajib apalagi sudah masuk waktunya shalat dan bisa dilanjutkan tidur lagi..tapi saat anda tidur lagi ternyata mimpi lagi(kali ini basah seluruh tubuh),itu berarti anda disiram emak pake air seember..makanya bangun,jangan tidur mulu.

5.apakah benar tidurnya orang berpuasa bernilai pahala?
BENAR,asal seperlunya,karna yg terbaik adalah mengisinya dengan amal ibadah,TAPI..puasa anda akan batal apabila tidur diawal bulan ramadhan dan terbangunnya ..............dibulan sya'ban.

selamat berpuasa dan tetap cemeungudddh ea!!


maaf gan klo garing,,tapi ne kreasi ane sendiri,,,

jadi no

semoga anda semua
PERTAMAX.......

mayan dech gan nyegir dikit...

keep posting.....

cemungud eah....

setuju ne sama TS nya.
Nice inpo gan

hahah lucu gan, tdurnnya jangan kelamaan tuh gan, wkwkwkwk
:senyum :senyum
lumayan gan...
keep posting gan,,,

BTW ane numpang ye

Nitip Lapak ya gan

Spoiler for Cari UANG tambahan? gak gede kok, cuman receh, tapi lumayan:
[/url]
yang terakhir bukan tiidur tapi mati suri
wkwkwkwk, lumayan nih gan
boleh juga gan jokesnya....lucu yang tidur sampe bulan sa'ban bangunnya..
hahaha
TS ngarang aja nih

bikin yg baru gan ya
jng sampe batal gan puasanya sayanga kan
ijin ngakak gan
ijin ya gan
bisa aja agan ini...
bisa aja nih TS bikin ane
jiahahahaha koplak, bisa aja ente gan
mantep gan, lanjutkan perjuangan ente
gan..
mantab...
bisa aja bikin joke kaya gini
hahahahahahhhhhhhhhhhh
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×