Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015628475/assalamuquotalaikum
ASSALAMU"ALAIKUM
langsung za ya gan simak ceritanya

Kisah Peyem Kecil ....

Saat Liburan Ramadhan ... Peyem Tertarik Membantu Ibunya Memasak Makanan untuk Berbuka Puasa....

Peyem : " Boleh ya Bu ... Peyem bantuin ibu Masak...??"

Ibu : " Boleh .. tapi nggak boleh ngerusuhi ya...!!!"

Peyem : " Iya Bu....."

Ibu : “Klo gitu ikuti perintah ibu ya…”

Peyem : “Ya bu…”

Ibu : “Pertama taruh wajan di atas kompor terus nyalakan kompornya., setelah itu tuang minyak ke wajan…jangan terlalu banyak…

Peyem : " Sudah bu…”

Ibu : “Setelah panas masukan bawang merah yang sudah ibu iris tadi… tunggu sampe bawangnya berubah warna... baru nanti masukan bumbu yang dimangkok biru ini…”

Peyem : “ Oke bu…Gampang.....”

Ibu : “kalau sudah tunggu sebentar…sampai bumbu matang dan baunya harum…kalau sudah masukan santan yg dipanci…” ( Ibunya sibuk mempersiapkan takjil berbuka....)

Peyem : “Iya sudah bu…”

Ibu : “Terus aduk aduk ya Yem ... sampe santannya mendidih…”

Selang beberapa saat kemudian....

Peyem : “Sudah mendidih bu..... terus diapain???”

Ibu : “Klo sudah mendidih ... kasih SALAM…”

Peyem kemudian mendekatkan mukanya ke wajan sambil teriak.... “ASSALAMUALAIKUUUUUUUM….”

Ibunya teriak " Peyeeem... Kasih DAUN SALAM ... Bukan Salam Lekom.."



jangan pada nimpukin ye gan...

ane berharap ada yang komeng di thread ane ini...


dasar koplak si peyem

keep joking gan
kelewatan tuh si peyem

sabodo amat lah ciao
koplak bnget tuh si peyem,

pejwan dulu ahhh

Ngakak 

hahahah Sarap

anak yang soleh...
BTW ane nitip yah
Quote:Nitip Lapak ya gan

Spoiler for Cari UANG tambahan? gak gede kok, cuman receh, tapi lumayan:
[/url]
wah kocak abis...


gan dah pernah baca ane....


bisa gitu gan salam nya




koplak


gan dah pernah baca ane....

wkwkwkwk, bisa2 aja nih agan
hahaha peyem peyem daun salam yem
ASSALAMU"ALAIKUMASSALAMU"ALAIKUMASSALAMU"ALAIKUM
Aslii kocakkk gan si peyem.....
ASSALAMU"ALAIKUMASSALAMU"ALAIKUMASSALAMU"ALAIKUM

lumayan gan walaupun
berbau Repost

keep posting gan
walah daun peyem buat makan ane aja gan
daun salam malah salamualaikum
hahaha salam lekom yeemm..
koplak bener dah gan
hehehe daun salam peyem
wkwkwkw
peyem koplak!! ;ngakaks
×