Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015626854/cerita-lucu-update-tiap-hari-masuk-gan
Cerita Lucu update tiap hari masuk gan...
Membeli Satu Set Peralatan Golf Lengkap

Suatu kali aku mengajak anakku keluar berbelanja di sebuah mal, ia merengek-rengek minta dibelikan mainan baru. Setelah dengan hati-hati memilih sebuah mainan tongkat golf, aku membawanya antre di meja kasir.

Di luar dugaan, ia tiba-tiba nyeletuk berkata: "Bu, kita masih kelupaan satu barang lagi."

"Barang apa?" tanyaku.

"Lubang golf!"
sekalian aja bawa karpetnya gan
"A..Do..No...alias I don't Know"

Pada Suatu hari ada seorang Idiot alias bego tapi yg
paling kaya raya di Indonesia berasal dari betawi bernama
Mali, beliau punya teman bernama otong. Suatu hari
mereka bercakap2 dengan sengitnya..
Otong : "Mali... gue punya kabar buruk nih!"
Mali : "Kabar buruk apaan?
Otong :"Kabar buruk mengenai ada orang yg bakal jadi
saingan elo krn doi orang kaya sedunia!"

Mali : " Haah...
Quote:Original Posted By awug007
sekalian aja bawa karpetnya gan
ane di buatnya gan
Apanya yg lucu gan
bagi aje ya gan
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
lucu gan
tanpa mengurangi rasa hormat...
gak lucu sama sekali gan...
mudah mudahan yang beso bisa lucu ya gan...
busyet dah lubang golf dibawa2, sekalian lapangannya dah kalu gitu.
bisa2 aja agan ini bikin jokes STL (Singkat Tapi Lucu) hihihi..

masukin lubang pan*** aja haha
mayan lah gan
jangan kebanyakan ketawa gan
nanti rumah sakit jiwa kepenuhan
Wwkwkwk lubang golf dibeli gimana itunya wkwkkw

Lanjutkan gan
Yg paling penting caddy-nya dong gan.....
Hahaha....
masukin bola golf nya ke lubang kloset aja