alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015625446/pasien--dokter
Pasien & Dokter
Seorang dokter muda melayani pasiennya yang sedang memeriksakan penyakitnya.

Pasien: "Selamat siang, dok. Saya mau memeriksakan penyakit saya. Saya merasakan tidak enak badan, Dok."

Dokter: "Terasa sakitkah?"

Pasien: "Sana dan sini!"

Dokter: "Terasa pusingkah?"

Pasien: "Sekarang dan sebentar lagi!"

Dokter: "Pandangan kabur? Berkunang-kunang?"

Pasien: "Gelap dan terang!"

Dokter: "Demamkah?"

Pasien: "Panas dan dingin!"

Dokter: "Ehmmm......" [Si dokter memegang janggutnya dan mengernyitkan dahinya sambil manggut-manggut.]

Pasien: "Seriuskah, dok?"

Dokter: "Ya dan tidak!"


Hadiah Ulang Tahun Untuk Mama

Suatu pagi tepat pada hari ulang tahunku, kedua anakku memintaku untuk tidak turun dari tempat tidur. Aku tetap berada di tempat tidurku dan mencium bau telur dadar dan daging panggang dari arah dapur. Aku langsung berpikir, mereka pasti sedang membuatkan aku sarapan dan akan membawa sarapan itu ke kamarku.


Akhirnya anakku memanggilku untuk turun ke dapur. Dan ketika aku turun, aku melihat mereka sudah duduk manis di meja makan. Di depan mereka masing-masing ada piring berisi telur dadar dan daging panggang berukuran besar. Dengan bahagia aku memeluk mereka dan berkata, "Terima kasih ya Nak, kalian sudah buatin Mama sarapan."

Dan anakku dengan cepat menjawab, "Ohhh ... gak gitu Ma, sebagai kejutan buat Mama, hari ini kami memasak sarapan kami sendiri!"
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S):
hahahaha.................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaah,,anak2 yg cerdas nih !
emaknye di-kick balik emoticon-Ngakak
hahahaha kocak gan
lumayan gan..sambil nunggu sahur bikin ane Pasien & Dokter
emoticon-Ngakak lumayan lutju dah gan emoticon-Cool Pasien & Dokter
emoticon-Berbusa (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Bookmark (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Shutup (S) emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cek PM (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokternya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ternyata pembalasan lebih kejam drpd tidak membalas
emoticon-Ngakak
si dokter balas dendam tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampai terpingkal pingkal ane bacanya emoticon-Ngakak
wkwkkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
hahah koplak bener gan joke ente emoticon-Ngakak
parah bgt ganemoticon-Ngakak (S)
nyokapnya udah kegeeran aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
×