Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015625446/pasien--dokter
Pasien & Dokter
Seorang dokter muda melayani pasiennya yang sedang memeriksakan penyakitnya.

Pasien: "Selamat siang, dok. Saya mau memeriksakan penyakit saya. Saya merasakan tidak enak badan, Dok."

Dokter: "Terasa sakitkah?"

Pasien: "Sana dan sini!"

Dokter: "Terasa pusingkah?"

Pasien: "Sekarang dan sebentar lagi!"

Dokter: "Pandangan kabur? Berkunang-kunang?"

Pasien: "Gelap dan terang!"

Dokter: "Demamkah?"

Pasien: "Panas dan dingin!"

Dokter: "Ehmmm......" [Si dokter memegang janggutnya dan mengernyitkan dahinya sambil manggut-manggut.]

Pasien: "Seriuskah, dok?"

Dokter: "Ya dan tidak!"


Hadiah Ulang Tahun Untuk Mama

Suatu pagi tepat pada hari ulang tahunku, kedua anakku memintaku untuk tidak turun dari tempat tidur. Aku tetap berada di tempat tidurku dan mencium bau telur dadar dan daging panggang dari arah dapur. Aku langsung berpikir, mereka pasti sedang membuatkan aku sarapan dan akan membawa sarapan itu ke kamarku.


Akhirnya anakku memanggilku untuk turun ke dapur. Dan ketika aku turun, aku melihat mereka sudah duduk manis di meja makan. Di depan mereka masing-masing ada piring berisi telur dadar dan daging panggang berukuran besar. Dengan bahagia aku memeluk mereka dan berkata, "Terima kasih ya Nak, kalian sudah buatin Mama sarapan."

Dan anakku dengan cepat menjawab, "Ohhh ... gak gitu Ma, sebagai kejutan buat Mama, hari ini kami memasak sarapan kami sendiri!"
:
hahahaha.................
jiaaah,,anak2 yg cerdas nih !
emaknye di-kick balik
hahahaha kocak gan
lumayan gan..sambil nunggu sahur bikin ane Pasien & Dokter
lumayan lutju dah gan Pasien & Dokter
dokternya

ternyata pembalasan lebih kejam drpd tidak membalas
si dokter balas dendam tuh
sampai terpingkal pingkal ane bacanya
wkwkkwk ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan
keep posting

hahah koplak bener gan joke ente
parah bgt gan
nyokapnya udah kegeeran aja gan
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
×