alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015624570/tidur-terlentang
Tidur Terlentang?????
Berbagi tawa itu menyenangkan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sorry klo ganemoticon-Blue Repost



Seorang nelayan bercerita atas pertanyaan tetangganya karena hasil jalaan ikannya selalu banyak,demikian dialog mereka:

Tetangga : Bang kenapa abang kalau menjala ikan dapatnya banyak?

Nelayan : Gue pergi menjala ikan dan melempar jala ngikutin posisi tidur bini gue; kalau semalem tidur bini gue miring kekiri, gue lempar jala kesebelah kiri; kalau bini gue miring kekanan, gue lempar jala kekanan; jika jika bini tidur tengkurep, gue lempar itu jala ke belakang..... gituuu !!!

Tetangga : Oooo... lalu kalau bini abang tidur terlentang, gimana???

Nelayan : Bodoh amat lu, kalo istri gue gitu ngapain pergi menjala ikan !!!!

Tetangga : .........????? ...............
hahaha model jokesnya kek tukang jamu
Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha model jokesnya kek tukang jamu


Emang Tukang Jamu kayak gitu ya gan?
emoticon-Ngakak
Humornya orang tua kesepian nih gan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By labraga
Humornya orang tua kesepian nih gan... emoticon-Big Grin


dah lama ga dikasih jatah ganemoticon-Mewek
???

Tidur Terlentang?????

NGELAWAK ??
Quote:Original Posted By pemarah.
???

Tidur Terlentang?????

NGELAWAK ??


Hahahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
hohohoh,,,
Quote:Original Posted By SandalMasjid
hohohoh,,,


keren ID agan 1 ini..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Nah, ini baru kocak
Lanjut gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo telentang lembur di rumah tohh...
ahaha ngakak ane gan liat post ente jago juga ente bikin kita ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter tu nelayan mendingan di rumah klo bgitu



Posted with kaskusBetaQR
hahahahaha, menjala yg lain nyaa ajaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gaan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By AdryanPutra
hahahahaha, menjala yg lain nyaa ajaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gaan emoticon-Sundul Gan (S)


menjala siapa maksudnya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jeruk.kecut
menjala siapa maksudnya gan emoticon-Ngakak (S)


Menjala yang bisa dijala gan.. Hahaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahahaa
emoticon-Sundul: