Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015624570/tidur-terlentang
Tidur Terlentang?????
Berbagi tawa itu menyenangkan gan

Sorry klo gan



Seorang nelayan bercerita atas pertanyaan tetangganya karena hasil jalaan ikannya selalu banyak,demikian dialog mereka:

Tetangga : Bang kenapa abang kalau menjala ikan dapatnya banyak?

Nelayan : Gue pergi menjala ikan dan melempar jala ngikutin posisi tidur bini gue; kalau semalem tidur bini gue miring kekiri, gue lempar jala kesebelah kiri; kalau bini gue miring kekanan, gue lempar jala kekanan; jika jika bini tidur tengkurep, gue lempar itu jala ke belakang..... gituuu !!!

Tetangga : Oooo... lalu kalau bini abang tidur terlentang, gimana???

Nelayan : Bodoh amat lu, kalo istri gue gitu ngapain pergi menjala ikan !!!!

Tetangga : .........????? ...............
hahaha model jokesnya kek tukang jamu
Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha model jokesnya kek tukang jamu


Emang Tukang Jamu kayak gitu ya gan?
Humornya orang tua kesepian nih gan...
Quote:Original Posted By labraga
Humornya orang tua kesepian nih gan...


dah lama ga dikasih jatah gan
???

Tidur Terlentang?????

NGELAWAK ??
Quote:Original Posted By pemarah.
???

Tidur Terlentang?????

NGELAWAK ??


Hahahahahaha
:::
hohohoh,,,
Quote:Original Posted By SandalMasjid
hohohoh,,,


keren ID agan 1 ini..
hahaha...

Nah, ini baru kocak
Lanjut gan

klo telentang lembur di rumah tohh...
ahaha ngakak ane gan liat post ente jago juga ente bikin kita ngakak

pinter tu nelayan mendingan di rumah klo bgitu



Posted with kaskusBetaQR
hahahahaha, menjala yg lain nyaa ajaa
keep posting gaan
Quote:Original Posted By AdryanPutra
hahahahaha, menjala yg lain nyaa ajaa
keep posting gaan


menjala siapa maksudnya gan
Quote:Original Posted By jeruk.kecut
menjala siapa maksudnya gan


Menjala yang bisa dijala gan.. Hahaa hahahaa
:
×