Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015624484/knapa-film-indonesia-jarang-yang-nonton
Knapa Film Indonesia Jarang Yang Nonton
Mari qta berbagi Gan


Suatu saat di dalam kelas kesenian sedang dilangsungkan diskusi seru seputar perkembangan film Indonesia. Pak dosen memberi prolog bahwa saat ini industri film Indonesia sedang dalam gairah-gairahnya.

Yang jadi persoalan untuk didiskusikan adalah bagaimana kualitas film Indonesia saat ini diukur dari ide, kreativitas, tawaran-tawaran barunya, tematiknya, dan lain-lain.

Maka terjadilah perdebatan seru seputar analisis, kritik dan apresiasi film Indonesia. Ada yang berpendapat bahwa banyaknya film yang diproduksi bukan indikator kemajuan film Indonesia.

Ada juga yang berpendapat bahwa bagaimanapun banyaknya film yang sudah diproduksi merupakan bukti kemajuan film Indonesia.

Mahasiswa yang lain berpendapat meskipun film Indonesia saat ini banyak sekali, namun semua tak berkualitas, "masa gak ada bedanya film sama video klip," katanya. Wah pokoknya seru sekali perdebatan saat itu.

Namun, ada satu mahasiswa yang dari awal diskusi hingga akhir tampak bengong saja seperti enggan terlibat dalam diskusi.

Pak dosen bertanya: "Anton, dari tadi kamu kok diam saja. Apa kamu nggak suka dengan film Indonesia?"
"Nggak, Pak."
"Lho, kenapa?"
"Nggak ada teksnya, Pak. Kalau film barat kan ada teksnya."


Agan yang baik selalu meninggalkan jejak (comment)

Spoiler for Lanjutan cerita gan :

Apa ane pertamax gan?
Quote:Original Posted By AkentOnline
Apa ane pertamax gan?

Knapa Film Indonesia Jarang Yang Nonton
Quote:Original Posted By pemarah.
Knapa Film Indonesia Jarang Yang Nonton


ckakakkaaaakakkakka

ane sih memang jarang ke bioskop gann
Quote:Original Posted By nartonista
ckakakkaaaakakkakka

ane sih memang jarang ke bioskop gann


untung deh gan jarang ke bioskop..
atas ane :serem amt ane mau dolo ah
Quote:Original Posted By Earth.Kid
atas ane :serem amt ane mau dolo ah


jiakakakakak kejar...
:::
wakakakak
polos amat ya tu orang
ahaha ngakak ane gan liat post ente jago juga ente bikin kita ngakak
wedew.. udah film indonesia, masih minta teks lagi
hhahaha
koplak gokil bener tuh mahasiswa



Edward.Newgates
bantu sundul aja dah gan
Quote:Original Posted By Edward.Newgates
hhahaha
koplak gokil bener tuh mahasiswa



Edward.Newgates


Namanya jg mahasiwa gan, aneh" aja kelakuannya..
wkwkwk dikasi text nya pake bahasa apa doong
Quote:Original Posted By nich000
wkwkwk dikasi text nya pake bahasa apa doong

Pake bahasa sansekerta gan..
Spoiler for Lanjutan cerita gan :
wah ok juga nih jokenya gan

mantap gan
×