alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015624462/pemabok-vs-bartender
Pemabok vs Bartender

Disebuah Bar yang kebetulan meja barnya pas di tengah tengah, bartender melayani tamu yang mengelilingi meja itu.

Seorang pria yang sudah mabok berat minta minuman satu gelas lagi "Hey berikan aku segelas wisky lagi".... "Wah gak bisa pak, bapak sudah terlalu mabok, nanti bapak gak bisa pulang" jawab bartender.

Pria itu pergi dan balik lagi, tapi kali ini di sisi sebelah kanan meja bar, "Hey berikan aku segelas wisky"..."Waduh pak, saya kan bilang tadi gak bisa, ini sudah kebijakan manajemen kami, maaf ya pak" jawab barteder kalem.

Pria itu pergi dan balik lagi di sisi sebelah kiri meja dan berteriak "bartender, saya minta segelas wisky"..."Aduh bapak ni gak ngerti ya, saya sudah bilang gak bisa! ya gak bisa!" kata si bartender sudah mulai emosi... pria itu pergi lagi.

Tak lama kemudian dia datang lagi dari arah belakang bartedeer "Wei, gue minta wisky dong" ...bartender itu memuncak emosinya "Kalau bapak masih minta wisky lagi, saya akan panggilkan security..."

Pria itu menjawab "OK!.. OK!, saya tidak akan minta wisky lagi, tapi saya heran, sudah 4 Bar yang saya masuki, tapi kok bartendernya kamu juga ??? HEBAT !!!" sambil ngeloyor pergi.


Agan yang baik selalu meninggalkan jejak (comment) klo bisa ijo2nya juga ganemoticon-Cendol (S) emoticon-2 Jempol

Spoiler for komeng agan:
PERTAMAX di amankan..

suram gan klo orang udah mabok...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By repper
PERTAMAX di amankan..

suram gan klo orang udah mabok...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


iya gan, untung ane ga begitu klo mabok... hahaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ini nyata nii gan ? emoticon-Bingung
jadi cerita nyata teman ts..jangan ikutan gan, palagi sekarang kan bulan ramadhan Pemabok vs Bartender
Goblok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
owkowk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bikin semangat aje nih
Spoiler for komentar:
Quote:Original Posted By edisamsul
jadi cerita nyata teman ts..jangan ikutan gan, palagi sekarang kan bulan ramadhan Pemabok vs Bartender

kagak gan.. ane kan anak alim..emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Settlemention
Goblok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Agoes.bodos
owkowk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bikin semangat aje nih

emoticon-Ngakak harus semangat gan..
mabok nya seram sekali
Quote:Original Posted By Cac1ngDisco
Sorry Gan klo emoticon-Blue Repost
Ane nubie soalnya..
cuma mau menghibur agan2 sekalian, moga aja terhibur..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star jgn lupa ya emoticon-Rate 5 Star

Disebuah Bar yang kebetulan meja barnya pas di tengah tengah, bartender melayani tamu yang mengelilingi meja itu.

Seorang pria yang sudah mabok berat minta minuman satu gelas lagi "Hey berikan aku segelas wisky lagi".... "Wah gak bisa pak, bapak sudah terlalu mabok, nanti bapak gak bisa pulang" jawab bartender.

Pria itu pergi dan balik lagi, tapi kali ini di sisi sebelah kanan meja bar, "Hey berikan aku segelas wisky"..."Waduh pak, saya kan bilang tadi gak bisa, ini sudah kebijakan manajemen kami, maaf ya pak" jawab barteder kalem.

Pria itu pergi dan balik lagi di sisi sebelah kiri meja dan berteriak "bartender, saya minta segelas wisky"..."Aduh bapak ni gak ngerti ya, saya sudah bilang gak bisa! ya gak bisa!" kata si bartender sudah mulai emosi... pria itu pergi lagi.

Tak lama kemudian dia datang lagi dari arah belakang bartedeer "Wei, gue minta wisky dong" ...bartender itu memuncak emosinya "Kalau bapak masih minta wisky lagi, saya akan panggilkan security..."

Pria itu menjawab "OK!.. OK!, saya tidak akan minta wisky lagi, tapi saya heran, sudah 4 Bar yang saya masuki, tapi kok bartendernya kamu juga ??? HEBAT !!!" sambil ngeloyor pergi.


Agan yang baik selalu meninggalkan jejak (comment) emoticon-2 Jempol

dasar mabok tu gan koplak jadinyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Boya.trooper
mabok nya seram sekali


jangan ditiru ya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
HAHAH ANYIR PEMABOK DILAWANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bartendernya hebat ato pemudanya terlalu mabok??? emoticon-Malu
wkwkwkw pemabok gila emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ngakak ane gan liat post aganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup: tangkyu gan
emoticon-Ngakak uda mabok berat itu,,bahaya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jeruk.kecut
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ngakak ane gan liat post aganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup: tangkyu gan

emoticon-2 Jempol sama" tangkyu gan

Quote:Original Posted By brengsekuravika
emoticon-Ngakak uda mabok berat itu,,bahaya emoticon-Ngakak

gmana klo dikasih tambah ya gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Ngakak
×