Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015624462/pemabok-vs-bartender
Pemabok vs Bartender

Disebuah Bar yang kebetulan meja barnya pas di tengah tengah, bartender melayani tamu yang mengelilingi meja itu.

Seorang pria yang sudah mabok berat minta minuman satu gelas lagi "Hey berikan aku segelas wisky lagi".... "Wah gak bisa pak, bapak sudah terlalu mabok, nanti bapak gak bisa pulang" jawab bartender.

Pria itu pergi dan balik lagi, tapi kali ini di sisi sebelah kanan meja bar, "Hey berikan aku segelas wisky"..."Waduh pak, saya kan bilang tadi gak bisa, ini sudah kebijakan manajemen kami, maaf ya pak" jawab barteder kalem.

Pria itu pergi dan balik lagi di sisi sebelah kiri meja dan berteriak "bartender, saya minta segelas wisky"..."Aduh bapak ni gak ngerti ya, saya sudah bilang gak bisa! ya gak bisa!" kata si bartender sudah mulai emosi... pria itu pergi lagi.

Tak lama kemudian dia datang lagi dari arah belakang bartedeer "Wei, gue minta wisky dong" ...bartender itu memuncak emosinya "Kalau bapak masih minta wisky lagi, saya akan panggilkan security..."

Pria itu menjawab "OK!.. OK!, saya tidak akan minta wisky lagi, tapi saya heran, sudah 4 Bar yang saya masuki, tapi kok bartendernya kamu juga ??? HEBAT !!!" sambil ngeloyor pergi.


Agan yang baik selalu meninggalkan jejak (comment) klo bisa ijo2nya juga gan

Spoiler for komeng agan:
PERTAMAX di amankan..

suram gan klo orang udah mabok...

Quote:Original Posted By repper
PERTAMAX di amankan..

suram gan klo orang udah mabok...



iya gan, untung ane ga begitu klo mabok... hahaa
wah ini nyata nii gan ?
jadi cerita nyata teman ts..jangan ikutan gan, palagi sekarang kan bulan ramadhan Pemabok vs Bartender
Goblok
owkowk bikin semangat aje nih
Spoiler for komentar:
Quote:Original Posted By edisamsul
jadi cerita nyata teman ts..jangan ikutan gan, palagi sekarang kan bulan ramadhan Pemabok vs Bartender

kagak gan.. ane kan anak alim..

Quote:Original Posted By Settlemention
Goblok



Quote:Original Posted By Agoes.bodos
owkowk bikin semangat aje nih

harus semangat gan..
mabok nya seram sekali
Quote:Original Posted By Cac1ngDisco
Sorry Gan klo
Ane nubie soalnya..
cuma mau menghibur agan2 sekalian, moga aja terhibur..
jgn lupa ya

Disebuah Bar yang kebetulan meja barnya pas di tengah tengah, bartender melayani tamu yang mengelilingi meja itu.

Seorang pria yang sudah mabok berat minta minuman satu gelas lagi "Hey berikan aku segelas wisky lagi".... "Wah gak bisa pak, bapak sudah terlalu mabok, nanti bapak gak bisa pulang" jawab bartender.

Pria itu pergi dan balik lagi, tapi kali ini di sisi sebelah kanan meja bar, "Hey berikan aku segelas wisky"..."Waduh pak, saya kan bilang tadi gak bisa, ini sudah kebijakan manajemen kami, maaf ya pak" jawab barteder kalem.

Pria itu pergi dan balik lagi di sisi sebelah kiri meja dan berteriak "bartender, saya minta segelas wisky"..."Aduh bapak ni gak ngerti ya, saya sudah bilang gak bisa! ya gak bisa!" kata si bartender sudah mulai emosi... pria itu pergi lagi.

Tak lama kemudian dia datang lagi dari arah belakang bartedeer "Wei, gue minta wisky dong" ...bartender itu memuncak emosinya "Kalau bapak masih minta wisky lagi, saya akan panggilkan security..."

Pria itu menjawab "OK!.. OK!, saya tidak akan minta wisky lagi, tapi saya heran, sudah 4 Bar yang saya masuki, tapi kok bartendernya kamu juga ??? HEBAT !!!" sambil ngeloyor pergi.


Agan yang baik selalu meninggalkan jejak (comment)

dasar mabok tu gan koplak jadinya
Quote:Original Posted By Boya.trooper
mabok nya seram sekali


jangan ditiru ya gan..
HAHAH ANYIR PEMABOK DILAWAN
Bartendernya hebat ato pemudanya terlalu mabok???
wkwkwkw pemabok gila
TS nya mantaf bikin
ngakak ane gan liat post agan : tangkyu gan
uda mabok berat itu,,bahaya
Quote:Original Posted By jeruk.kecut
ngakak ane gan liat post agan : tangkyu gan

sama" tangkyu gan

Quote:Original Posted By brengsekuravika
uda mabok berat itu,,bahaya

gmana klo dikasih tambah ya gan..
:::
×