Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015622452/ada-yang-baru-loooh
ADA YANG BARU LOOOH ?!
Quote:Ada yang baru. Bukan karena postingan ini muncul di bulan Puasa. Bukan. Bukan juga ada boyband baru lagi. Kalo itu gue ngga peduli.

Ada yang baru dengan gaya berpacaran anak muda : Pacaran di motor. Iya bener PACARAN DI MOTOR buset.

Awal gue jadi mahasiswa beberapa taun lalu, gue melihat banyak yang melakukan “Pacaran di motor” ini. Dan posisinya persis di depan gerbang kampus gue tiap malem, dan itu rame.... dan gue biasa aja.

Gue biasa aja soalnya belom ngerti apa yang dilakukan mahasiswa – mahasiswi itu di depan gerbang. Awalnya gue mengira mereka merupakan geng motor yang lagi kumpul kebo, atau semacam rapat darurat anggota mlm yang tidak memiliki tempat lagi. Tapi gue ngga mendengar suara “DAHSYAAAT! ” yang gue denger malah suara “aaah, eeeh emmh tralalala taraktakdengjes” eh itu suara ringtone hp temen gue. Jadi sekarang pilihannya tinggal 2 : Anggota geng motor atau... emang anak kampus -_-

Gue yang penasaran akhirnya mengkaji fenomena yang terjadi ini. Penelitian ini berjudul “Kajian Mengenai Pacaran di Motor : Studi kasus Depan Gerbang Salah Satu Kampus di Bogor ”. Metode yang gue pakai adalah cross linking. Yaitu mencocokkan antara kegiatan, kondisi fisik, dan kebiasaan yang dilakukan oleh orang yang melakukan PdM (Pacaran di Motor) dengan kelakuan asli geng motor/ anak kampus dan penduduk setempat. Simplenya sih semacam menjodohkan hehe


berikut hasil kajiannya :
Spoiler for hasil riset:


So, sebagai anak muda Indonesia yang taat akan norma bercinta, ada baiknya kita memakai cara berpacaran yang efektif dan efisien !

Spoiler for boleh:

kalo ngga, kasih mereka ini gan
Spoiler for timpuk:
ngga main pertamax ya
lumayan

numpang di pace wan
wahh panjang amir gan
komeng dulu baru baca
















ADA YANG BARU LOOOH ?!
ane koq ga ketawa gan..apa ceritanya ga lucu atau kepanjangan ya
panjangggggg...........................
panjang sangat gan,....numpang baca dulu yaa
lumayan lah drpd nganggur
hahahah..,
bwt hiburan,.,.
ijin nyimak dulu gan
jokes ente kocak juga gan
bikin ane gan jokesnya

lucu karena kepanjangan...
nyicil ngakak dulu gan, ntar baru baca
azekkk pacaran itu emank bisa dmn aja
ijin ngakak gan
panjang buat hiburan.....
pacaran yg murah meriah gan
ijin ya gan
×