Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015622040/waspadai-uang-palsu-menjelang-lebaran--nih-caranya-o
WASPADAI UANG PALSU MENJELANG LEBARAN !!!! nih caranya :O
berikut ini saya ajarkan cara untuk mengecek ke asli an uang anda :


1. Untuk uang Rp. 1000,-
lipat uang 1000 menjadi 4 bagian, tekan kuat2 dan buka kembali lipatannya, liat dengan seksama pedangnya PATTIMURA, kalo pedangnya BENGKOK, berarti palsu !!



2. untuk uang Rp. 5000,-
cukup mudah,ambil sisir dan gesekkan ke uang tersebut..jika jenggot imam bonjol rontok, berarti uang itu palsuuuu !!!


3. untuk uang Rp.100.000,-
ambil korek, bakar bagian tengah, kalo kebakar berarti asli...



KABURRRRRR
akhirnya setelah lama gak permax


Lumayan gan :
ente duluan deh gan yg nyoba
100.000
hahahahahahha

WASPADAI UANG PALSU MENJELANG LEBARAN !!!! nih caranya :O
malem2 gara2 ente gan..
Wkwkwk, Ada Ada Ajje Nih Agan... : : : :
nice tips gan...pinjem duitnya donk gan buat test
Wakakakak
Lucu ini gan
tips keren, tapi ane kagak mau nyoba gan,
Oke deh gan
No 3 gan yg bikin ane NGAKAK

klo uang logam nentuinnya asli palsunya caranya :
coba bwt nyambit TS klo bocor palanya brarti tuh duit aseli..
lumayan lutju dah gan WASPADAI UANG PALSU MENJELANG LEBARAN !!!! nih caranya :O
waduh bangkrut klo gini gan \t
Quote:Original Posted By NangGot
klo uang logam nentuinnya asli palsunya caranya :
coba bwt nyambit TS klo bocor palanya brarti tuh duit aseli..


bener2 asli tuh gan, apa lagi klo logamnya senilai 100 perak jaman dulu yg tebel sejumlah 100rb
no pic hoax, coba ente sertain pic nya gan
hahahahaa,..,.
parah,..,
×