Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015621938/dijamin-ngakak-paling-kecil-senyam-senyum-ga-senyum-ane-rela-diperkosa-nabilahjkt48
Ngakak Closed !
Closed Thread !!
Dijamin ngakak paling kecil senyam senyum (ga senyum ane rela diperkosa nabilahJKT48)
yang kereta gan
ngakak ah, biar agannya gak jadi diperkosa nabilah, biar ane aja
Mantap gan...
itu kretanya beneran gan, kok serem.. dah panik tuh yg liatin..
pepsi sama koka kola emang sekongkol kali gan

















Dijamin ngakak paling kecil senyam senyum (ga senyum ane rela diperkosa nabilahJKT48)
wakakakakaka
tu yang spoiler BONUS TSnya ya gan ............
paling itu gan

ane senyum ni,agan gk jadi di perkosa
nitip lapak gan
Quote:
1.Jual BB Strom 1 9530 (udah di booking)
2.Jual Tutorial DVD AE,PSD,FLA,3ds Max,Blender,Solidwork,Vector Collection, Learn and Master Guitar Piano Drum (5rbu/DVD)
mampir d joke ane louge ane jga ada
Spongebob nya aneh tuh gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
semuanya ngakak gan , biar nabilah jadi milik gue akwkakwak
wakakakakaka
wakakakakaka
Quote:Original Posted By n0vas
wakakakakaka


wakakakakaka
wkwkwk, yang spongebob... Kociak...

bisa aja si agan hahahaha nice joke gan
demi nabilah ane rela senyum
sampe kaget ane ngeliat pic terakhir..
kirain apaan


yang bonus koplak....
ane gak rela agan diperkosa sama NabilahJKT48
makanya ane ikutan ketawa aja
tapi yg kereta itu gila bgt
×