Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015621371/alasan-ayam-menyebrang-jalan-pendapat-ahli-dari-berbagai-negara-gan
Alasan Ayam Menyebrang Jalan!!! (Pendapat Ahli Dari berbagai Negara Gan!!!)
Ini dia,
Trit Ane Yang
PALING LUCU!!!!


SO CEKIDOT!!!
+ PASTI REPOOOSSSTT!!!

Jawabannya tergantung dari siapa yang menjawab :

*Guru TK : supaya sampai ke ujung jalan

*PLATO : untuk mencari kebaikan yang lebih baik

*POLISI : beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa

*ARISTOTELES : karena merupakan sifat alami dari ayam

*KAPTEN JAMES T.KIRK (Star Trek) : karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi

*MARTIN LUTHER KING, JR : saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyebrang jalan tanpa mempertanyakan kenapa

*MACHIAVELLI : poin pentingnya adalah ayam menyebrang jalan!siapa yang peduli kenapa!akhir dari penyebrangan akan menentukan motivasi ayam itu

*FREUD : fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyaman seksual kalian yang tersembunyi

*GEORGE W.BUSH : kami tidak peduli kenapa ayam itu nyeberang! kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini!

* DARWIN : ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

*EINSTEIN : Apakah ayam itu meyebrang jalan atau jalan yang bergerak dibawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri

*NELSON MANDELA : Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyebrang jalan! dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati

*THABO MBEKI : kita harus mencari tau apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan

*MUGABE : Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyebranginya dengan dorongan ayam2 veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyebranginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk
diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

*ISAAC NEWTON : Semua ayam di bumi ini kan menyebrang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang
dari arah berlawanan.

*SUTIYOSO : itu ayam pasti ingin naik busway

*PROGRAMMER J2EE : Tidak semua ayam dapat menyebrang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyebrangable, ayam2 yg ingin atau bisa menyebrang d haruskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi d sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

*ROY SURYO: Ayam yang menyebrang jalan itu hanyalah hasil rekayasa multimedia

*JUSUF KALLA: Ayam menyebrang jalan karena itu rute tercepat untuk mencapai kandangnya, jadi lebih cepat lebih baik

*SBY: Ayam menyebrang jalan karena ingin meLANJUTKAN! perjalanannya menuju kandang

*MBAH SURIP: Daripada kamu nyebrang kesasar mendingan tak gendong to

*PETER PAN: Kutanya ayam....

*Gus Dur : Biarin aja, yang mau nyebrang kan dia. Gitu aja kok repot!

*Tukul : Silen Plis, kita coba dengerin dulu dia mau ngomong apa. Ehm, Mas/Mbak Ayam Arwana, kenapa sih, kamu kok menyeberang jalan ?

*Desi Ratnasari : No Comment!

*Pejabat Korup : Ndak ada itu. Siapa yang bilang ayam itu menyebrang jalan. Harus dibuktikan dulu dong, jangan asal bicara

*Laki-laki hidung belang: dipastikan dulu itu ayam kampung apa ayam kampus..

*Pesilat : karena kuda-kuda gak laku lagi, maka pake ayam-ayam'an untuk nguatin kaki, maka nyebranglah itu ayam...

*Polantas : prriiiiittt...ayam, kamu harus menyebrang pada marka jalan aliyas jebra kros bukan di polisi tidur...sini gue tilang lho...
Quote:asdasdas
ternyata mantra sukses walau jaringan rada lelet

sempet puyeng bacanya gan ... puanjang amat
tapi yg terakhir tuh bikin
analisanya sampe melibatkan tokoh2 ternama ya gan??
Wkwkwk. Pinter bgt nh ts ngarangnya. Ha
jenius nh TS

repost gak ya?

ciao
walah lumayan kalo ade gua nanya nanti

Ngakak 

ahahah Lucu-lucu


gila coi, sampe semua orang yang udah mati pun ditanyai kenapa ayam nyebrang jalan


Ayamnya lebih terkenal daripada tokoh2nya

Lanjutkan TS
Cemungutss yahhh,.Posting Teyussss yahhhh
untuk sampai ke seberang jalan

Hepi 

kocak gan
wkwkwk ayam nyebrang ya pengen jalan2
hahaha orang-orang berpengaruh semua ini
mantap gan keep posting
kocak2 gan ayamnya gatau apa2 kena tilang
hahaha kocak
nice joke gan
bikin yg lebih seru lg next time
mantablah gan
mayan gan bikin
sie agan bisa aja bikin jokenya