alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015619133/tarzan-n-monyet-bb-dikit
Ngakak Tarzan N monyet (BB dikit)
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja alodia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

Maaf gan kalo' repost

Ngakak 

mayan lucu Gan emoticon-Cendol (S)
Dah baca dlu gan.. emoticon-Cool
Tpi ttp lcu... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
nice gan.,, lumayan kocak.,emoticon-Add Friend (S)
lumayan gan....


lumayan gag lucuemoticon-Cape d... (S)
ane kira monyetnya ngegigit tarzan. dikira pisang emoticon-Big Grin
cia....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dimmid â–ş
ane kira monyetnya ngegigit tarzan. dikira pisang emoticon-Big Grin


ane sama kyk pemikiran agan
ane kira itu ada pisang emoticon-Ngakak
jiahhhhhhh

wakakkaka...emoticon-Ngakak

ada2 saja...emoticon-Big Grin
wakakakakaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahhahaha
belalai nya itu tuh emoticon-Ngakak



Edward.Newgates
wah ini lucu banget gan .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan an33 :P
emang emoticon-Blue Repost gan,...
wakakakak kocak gan
itu mah bukan ekoremoticon-Cape d... (S)
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak