Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015619133/tarzan-n-monyet-bb-dikit
Ngakak Tarzan N monyet (BB dikit)
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja alodia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

Maaf gan kalo' repost

Ngakak 

mayan lucu Gan
Dah baca dlu gan..
Tpi ttp lcu...
: : :
nice gan.,, lumayan kocak.,
lumayan gan....


lumayan gag lucu
ane kira monyetnya ngegigit tarzan. dikira pisang
cia....
Quote:Original Posted By dimmid â–ş
ane kira monyetnya ngegigit tarzan. dikira pisang


ane sama kyk pemikiran agan
ane kira itu ada pisang
jiahhhhhhh

wakakkaka...

ada2 saja...
wakakakakaka
ahhahaha
belalai nya itu tuh



Edward.Newgates
wah ini lucu banget gan ..
udah pernah baca gan an33 :P
emang gan,...
wakakakak kocak gan
itu mah bukan ekor
TS nya mantaf bikin