Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015618961/si-gadis-kecil-sableng-wkwkwk
Ngakak Si Gadis kecil sableng wkwkwk
Gadis kecil yang satu ini punya cerita lucu yang bisa bikin agan2 ngakak abis. Silahkan agan baca cerita ini dan tertawalah sepuas hati.... hahahahaha.. selamat membaca.

Gadis kecil yang satu ini memiliki nasib yang tak seberuntung kita dan anak-anak kita. Dia lahir dalam keluarga yang kurang mampu. Ayahnya pergi meninggalkan dia dan ibunya, tanpa bertanggung jawab.

Suatu ketika gadis malang yang baru berusia 8tahun
ini (namanya Santi ) dipanggil pihak sekolah karena belum membayar uang iuran sekolah sebesar 40.000 rupiah. Sementara ibunya sedang terbaring sakit sudah hampir 5hari karena tidak diobati.


Karena bingung mau nyari uang kemana, gadis kecil yang
tidak punya sanak famili itu memutuskan untuk menulis surat yang dtujukan pada Tuhan.


Berikut isi surat tersebut,....
Kepada Yth Tuhan
Di Surga
Tuhan saya bingung, saya harus membayar uang sekolah sebesar 40.000 rupiah sementara ibu saya sedang sakit dan saya harus membeli obat untuk ibu saya seharga
20.000 rupiah.
Jadi total semuanya 60.000 rupiah. Saya tidak tahu pada siapa saya minta uang tersebut Tuhan, karena itulah saya menulis surat ini memohon Tuhan bantu saya kasih saya uang 60.000 rupiah. Terima kasih tuhan,...
ttd
santi


Dengan bergegas anak itu langsung menuju kekantor POS untuk segera mengirimkan surat itu. Pegawai POS bingung dan merasa iba membaca surat tersebut, tapi tidak tega mengembalikan surat anak itu.


Akhirnya pak POS memutuskan menyerahkan
surat tersebut ke Kantor Polisi dan menyerahkan surat tersebut pada komandan setempat. Teriris hati komandan dan para anggota Polisi lainnya membaca isi surat itu,
mereka memutuskan untuk iuran mengumpulkan uang untuk membantu anak itu.


Ternyata uang yang terkumpul hanya sebesar 55.000 rupiah. Sang komandan memasukkan uang itu kedalam amplop dan menuliskan Dari Tuhan, Di Surga.


Komandan meminta anak buahnya untuk mengantar uang tersebut kerumah gadis kecil malang itu. Bahagia sekali anak itu menerima balasan dari Tuhan, kemudian dia membuka amplop itu dan menemukan uang 55.000 rupiah didalamnya.


Bergegas dia mengambil pulpen dan selembar kertas dan bermaksud membalas surat itu.
Dia menulis,.....
Kepada Yth Tuhan
Di Surga
Lain kali kalo kirim uang jangan lewat pak polisi karena kalo lewat pak polisi di potong
5.000 rupiah!!! sableeengg
ciptaken cerita lucu yang kalo bisa belum ada Gan terus berusaha adalah kuncinya
pertamaX
ane nyengir gan
emg agan pernah nitip surat ma polisi ya gan ???
wkwkwk koplak
kasihan tuh polisi udah ngasih malah di kira majakin uang tuhan
ngakak ane gan
keep post gan
agan bisa aja bikin kita ngakak nih
wkwkwkw
emang ener2 sableng
hahahaha kocak gan
hahahhaa
ada pajak nya di kira tuh gadis



Edward.Newgates
bisa aja gan
Quote:Original Posted By behind7
Gadis kecil yang satu ini punya cerita lucu yang bisa bikin agan2 ngakak abis. Silahkan agan baca cerita ini dan tertawalah sepuas hati.... hahahahaha.. selamat membaca.

Gadis kecil yang satu ini memiliki nasib yang tak seberuntung kita dan anak-anak kita. Dia lahir dalam keluarga yang kurang mampu. Ayahnya pergi meninggalkan dia dan ibunya, tanpa bertanggung jawab.

Suatu ketika gadis malang yang baru berusia 8tahun
ini (namanya Santi ) dipanggil pihak sekolah karena belum membayar uang iuran sekolah sebesar 40.000 rupiah. Sementara ibunya sedang terbaring sakit sudah hampir 5hari karena tidak diobati.


Karena bingung mau nyari uang kemana, gadis kecil yang
tidak punya sanak famili itu memutuskan untuk menulis surat yang dtujukan pada Tuhan.


Berikut isi surat tersebut,....
Kepada Yth Tuhan
Di Surga
Tuhan saya bingung, saya harus membayar uang sekolah sebesar 40.000 rupiah sementara ibu saya sedang sakit dan saya harus membeli obat untuk ibu saya seharga
20.000 rupiah.
Jadi total semuanya 60.000 rupiah. Saya tidak tahu pada siapa saya minta uang tersebut Tuhan, karena itulah saya menulis surat ini memohon Tuhan bantu saya kasih saya uang 60.000 rupiah. Terima kasih tuhan,...
ttd
santi


Dengan bergegas anak itu langsung menuju kekantor POS untuk segera mengirimkan surat itu. Pegawai POS bingung dan merasa iba membaca surat tersebut, tapi tidak tega mengembalikan surat anak itu.


Akhirnya pak POS memutuskan menyerahkan
surat tersebut ke Kantor Polisi dan menyerahkan surat tersebut pada komandan setempat. Teriris hati komandan dan para anggota Polisi lainnya membaca isi surat itu,
mereka memutuskan untuk iuran mengumpulkan uang untuk membantu anak itu.


Ternyata uang yang terkumpul hanya sebesar 55.000 rupiah. Sang komandan memasukkan uang itu kedalam amplop dan menuliskan Dari Tuhan, Di Surga.


Komandan meminta anak buahnya untuk mengantar uang tersebut kerumah gadis kecil malang itu. Bahagia sekali anak itu menerima balasan dari Tuhan, kemudian dia membuka amplop itu dan menemukan uang 55.000 rupiah didalamnya.


Bergegas dia mengambil pulpen dan selembar kertas dan bermaksud membalas surat itu.
Dia menulis,.....
Kepada Yth Tuhan
Di Surga
Lain kali kalo kirim uang jangan lewat pak polisi karena kalo lewat pak polisi di potong
5.000 rupiah!!! sableeengg

wkwkwkwkwkwkw tapi kasihan juga si anak gan
walaupun cuman nyengir dikit pake banget, gpp gan.. keep posting ya
thanks gan dah bikin ane ngakak
tapi mohon maaf sebelomnya
ane dah pernah baca cerita mirip seperti agan tulis
walaupun demikin ane tetap
keep posting gan
kayaknya ga asing ni joke kayak gini...
tp tetep smangat gan..
hahahaha bisa bikin cengar cengir sendiri
×