Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015618483/sodomie-vs-indomie
Sodomie vs indomie
langsung aj gan, cekidot..

waktu ane kecil gan, anee seneeeeengggg banget makan indomie, wuih itu hampir udah kayak tradisi,.setiap pulang sekolah selalu makan indomie, ampe2 muka ane kayak mie ..

nahh, suatu hari,.. seperti biasa gan, ane pulang sekolah di rumah habis ngerjain PR langsung makan indomie, ane udah siapin tuh gan mangkok, sendok, garpu, dan perlengkapanya di bayar tunai ehhhh tapi lha kok abis mie ny,... akhir nya deh terpaksa beli mie di ind*maret seblah rumah gw,,.. sialnya gan,gw lupa klo di situ stock ny abis, alamak harus kemana lagi ane nyari,...tapi untung nya dari kejahuan ada warung remang2 yang buka, langsung nyrocos aj ane kesana, siapa tau buka,.. pas gw sampe di sana, terjadi lah percakapan antara ane dan penjual..

penjual : ada yang bisa saya bantu gan
saya : hmm itu gan ada indomie rasa pedas manis nggak ?
penjual : waduhh klo yg pedas manis lagi habis gan, tapi klo di rumah saya masih ada stock gan, agan emang mau ke rumah saya ??
(wah baik bener nih penjual mau nganterin gw ke rumahnya, padahal cuma beli 1 bungkus )
saya : bener nih gan ? oke dah cabutt

setelah sesampai ny di suatu tempat, yang entah di mana, tertujulah saya dan penjual ke suatu gubuk, lalu saya bertanya ke penjual

saya: ini rumahnya gan
penjual: iya gan, maklum lah orang kisminn, yuk mari masuk

setelah masuk sebuah gubuk, tiada hujan, tiada petir, tiba2 tuh si penjual suruh gw buka CELANA, bayangin gan CELANA, iya klo jaket sih kgk apa2..

saya : WTF, ngapain lo gan, nyuru2 gw buka celana
penjual : agan mau indomie kgk ?? klo mau nurut apa yg gw omongin.

karena udah demen indomie gw pun nurut,

astagaaaaaaa bukan malah di kasih indomie, malah gw yang di sodomie....


itu deritamu, apa deritamu..
kok sepi gan

kene tak pangan nggo buko ae
Up



up



up
busettt sadia amat gan
**domie duo
wkwkwkk pengalaman ts di share nih dah
Sodomie vs indomie wakakak
ndak apalah gan klo di sodo*** yang penting dapet indomie... jiahahaha

bingung ane gan sama cerita ente
sotomienya kelas maho ini mah
Quote:Original Posted By gokilcoy

bingung ane gan sama cerita ente



ah ini si agan, pura2 ndak lucu
jadi intinya TS udah di sodomi ya ??? hmmm... share donk gan sensasi nya kaya gimana, hee...

...ane ketawa karena ane bingung sama ceritanya...ga ngerti2 gannn...
wow pengalaman ts di share : :
Quote:Original Posted By yuthageenooy
jadi intinya TS udah di sodomi ya ??? hmmm... share donk gan sensasi nya kaya gimana, hee...



sensasi ny geli2 basah gimanaaa gitu gan
jiaaah,, TS nya pasrah aja,, (emang doyan)
Sodomie vs indomie liat comment agan-agan diatas ane malah bikin ketawa nih ganSodomie vs indomie
Ngeri Gan bacanya
Quote:Original Posted By steven89valen
jiaaah,, TS nya pasrah aja,, (emang doyan)


udah kebelet gan, gimana lagi,,...kan kalau bolong di tambal
×