Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015616488/ternyata-eh-ternyata
ternyata eh ternyata,,,,
Permisi gan ane mau menceritakan kisah nyata ane lagi...

Langsung aja gan, gini critanya,,,,

Waktu itu kost ane rame bgt, nah ane kan laper, ane lgsung dah inisiatif beli makan. Nah berhubung kost lg rame kan banyak tu sendal didepan pintu, ane lgsg maen pake aja entah punya siapa.
Pas beli makan gan,banyak bgt yg ngliatin ane, PD bgt kan ane gan, wah keren ni banyak yg ngliatin. Cewek2 yg lg sm temennya jg pada ngliatin...
Pas nyampe kost lagi,ane lepas sendal sambil liat ke bawah, eh ternyata sendal ane sebelahan beda merknya,gara2 buru2 nyomot sendal. Pantes aja pada banyak yg liatin,,,

Gitu gan kisah nyata ane,,,
Bagi yg iso barang kali ada yg berbaik hati mohon sumbangan nya ya gan,,,
Bagi yg blm iso bantu rate jika berkenan...
hahahah
temen ane pernah gan kyk gitu, ke kampus pake sendal kiri kanan beda



Edward.Newgates
trend 2012 itu gan beda jenis satu kaki
telat nyadar ya gan
Quote:Original Posted By Edward.Newgates
hahahah
temen ane pernah gan kyk gitu, ke kampus pake sendal kiri kanan beda



Edward.Newgates

Wah kalo ke kampus mah pasti lebih malu tu...
Quote:Original Posted By bantalkeju
trend 2012 itu gan beda jenis satu kaki

Kayak sendal jog*r aja gan
Quote:Original Posted By banknet
telat nyadar ya gan

Malah gak nyadar gan kalo lepas sendalnya ak pake liat bawah
...
Jiah koplak
penyadaran yang sangat telat gan yaakkk
kayaknya uda jadi trend masa kini deh gan
oh begitu gan
wakawawk kocak gan! hehe
udah jadi trend tahun 2012 itu gannnn...
tren masakini
biasa ja tuh
Quote:Original Posted By ojekshop
biasa ja tuh


agan maksa ane







s



Spoiler for bahaya jgn dibuka:
Quote:Original Posted By aldybastian
agan maksa ane







s



Spoiler for bahaya jgn dibuka:


Ciaciaciaciacia,,,,,,,,
Agan yg satu ini mau niru gaya CR7 ternyata


ternyata eh ternyata,,,,
ane pernah gan kaya gitu waktu mau ngumpul pemuda-pemuda
lumayan lucu gan jokenya lanjutin ya
×