alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015615322/wow
Wow !!
Hnya Mau Menghibur Monggo Bantu emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak

==========================================================
emang gw peduli apa kalo lo harus bilang "WOW" gitu??
Terus lo harus dateng kerumah gw, ketuk pintu rumah gw cuma buwat bilang WOW gitu??
Terus lo harus salto dan bilang WOOW gitu??
terus lo harus ambil speaker cuma bilang woow gitu?
terus lo harus bunuh diri... trus bilang WOW!! gittuuuu!! terus napa? gw ngomong gitu juga gak bisa bikin gw jadi ganteng terus lo harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah gw cuma buat bilang WOWgitu?? !!
Terus lo harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
Terus lo Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah gw cuma untuk bilang wow gitu?
"Terus lo mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!! Gitu?!
terus lo harus makan cabe 1ons dan bilang wow didepan muka gw gitu?
terus lo harus plester mulut lo dan bilang "WOW" ke gw gitu?
Terus mau gw lo harus bilang "WOW"
naek sepeda circus sambil jungkir balik
99X gitu?? Terus gw harus nangis terbahak-bahak untuk memohon lo kalo lo jangan ngomong WOW ke gw lagi gitu? emoticon-Ngakak + Koplak
pertamax gan ?emoticon-Cool
yang penting pekiwan gan emoticon-Cool
dopost emoticon-Peace
dopostemoticon-Hammer
tripost emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wow wow emoticon-Ngakak (S)
kok sama lagi postny ganemoticon-Cape d...
wah kok ane kyk udah oernah ngebaca gan ??? emoticon-Bingung
wKWkwkwkkwkwkw Sory Gan ane Kepencet DuaX kwkw emoticon-Ngakak ane aja ampe emoticon-Cape d...
Lagi Heboh ya
terus gw harus bilang "WoW" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane cuma bisa bilang wow deh ganemoticon-Big Grin
wkwkw koplak emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aquilaolshop
ane cuma bisa bilang wow deh ganemoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak, ane idem ama agan diatas gan
ini sih udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak (S)
Koplak wow nya emoticon-Ngakak
ih wow bngt gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asal.bae69
Koplak wow nya emoticon-Ngakak


bngt dah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akuinginbahagia

emoticon-Ngakak, ane idem ama agan diatas gan


sama
ane jug aemoticon-Ngakak
×