Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015615322/wow
Wow !!
Hnya Mau Menghibur Monggo Bantu +

==========================================================
emang gw peduli apa kalo lo harus bilang "WOW" gitu??
Terus lo harus dateng kerumah gw, ketuk pintu rumah gw cuma buwat bilang WOW gitu??
Terus lo harus salto dan bilang WOOW gitu??
terus lo harus ambil speaker cuma bilang woow gitu?
terus lo harus bunuh diri... trus bilang WOW!! gittuuuu!! terus napa? gw ngomong gitu juga gak bisa bikin gw jadi ganteng terus lo harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah gw cuma buat bilang WOWgitu?? !!
Terus lo harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
Terus lo Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah gw cuma untuk bilang wow gitu?
"Terus lo mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!! Gitu?!
terus lo harus makan cabe 1ons dan bilang wow didepan muka gw gitu?
terus lo harus plester mulut lo dan bilang "WOW" ke gw gitu?
Terus mau gw lo harus bilang "WOW"
naek sepeda circus sambil jungkir balik
99X gitu?? Terus gw harus nangis terbahak-bahak untuk memohon lo kalo lo jangan ngomong WOW ke gw lagi gitu? + Koplak
pertamax gan ?
yang penting pekiwan gan
dopost
dopost
tripost
Wow wow
kok sama lagi postny gan
wah kok ane kyk udah oernah ngebaca gan ???
wKWkwkwkkwkwkw Sory Gan ane Kepencet DuaX kwkw ane aja ampe
Lagi Heboh ya
terus gw harus bilang "WoW"
ane cuma bisa bilang wow deh gan
wkwkw koplak
Dapet ajah neh joke nya
Quote:Original Posted By aquilaolshop
ane cuma bisa bilang wow deh gan

, ane idem ama agan diatas gan
ini sih udah bener bener lucu banget
Koplak wow nya
ih wow bngt gan
Quote:Original Posted By asal.bae69
Koplak wow nya


bngt dah gan
Quote:Original Posted By akuinginbahagia

, ane idem ama agan diatas gan


sama
ane jug a
×