Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015613150/ulangan-b-indonesia
Thumbs down Ulangan B indonesia
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??
berbau gan


Spoiler for "yang penting xamatrep":
udah pernah denger... tapi tetep
udah pernah denger... tapi tetep
dopost
gokil tuh bapaknya hahaha
bener tuh jawabannya
wakakkakakakaa................
hahahahahhahahah wkwkwkkwkwk gan
hahahahaha

disiksa dah tuh suami nya
ada2 aja deh hahahaha
wew ibuna jadi sewot begono
kocak gan
ada ada aja dahh anak2 jaman sekarang
bapaknya punya sel**gkuh
...
bwkakaka
bikin ngakak gan walaupun udh pernah baca

keep ts gan
...
×