alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015613150/ulangan-b-indonesia
Thumbs down 
Ulangan B indonesia
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya:

Anak : "Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya, Bu..."
Ibu : "Apa tuh sayang?"
Anak : "Kalau seorang laki-laki memiliki istri lebih dari 1 apa namanya bu!?"
Ibu : "Poligami, Nak..."
Anak : "Asyiiik betul!! Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1?"
Ibu : "Itu Poliandri Nak".
Anak : "Horeee betul lagi!! Iya nih kayanya betul semua... Eh terus kalo laki-laki cuma punya 1 istri apa namanya?"
Ibu : "Monogami dong sayang!"
Anak : "Ya sallaahh deh!! Kata Ayah jawabannya MONOTON..."
Ibu : "Mana bapakmu...!!??
berbau emoticon-Repost gan


Spoiler for "yang penting xamatrep":
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah denger... tapi tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah denger... tapi tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dopost emoticon-Peace
emoticon-Ngakak gokil tuh bapaknya hahaha emoticon-Ngakak
bener tuh jawabannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakkakakakaa................
hahahahahhahahah wkwkwkkwkwk gan
hahahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
disiksa dah tuh suami nya
ada2 aja deh hahahaha
wew ibuna jadi sewot begono
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada aja dahh anak2 jaman sekarang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bapaknya punya sel**gkuhemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
bwkakaka
bikin ngakak gan walaupun udh pernah baca
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep ts gan
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak