Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015611063/ariel-peterpan-kok-mirip-buron-koperasi
ariel peterpan kok mirip buron koperasi?
ustz jaya komara,....
ariel peterpan kok mirip buron koperasi?

ini ustadz kabur dan hingga saat ini belum ketangkep karena di duga melakukan penipuan nasabah koperasinya

http://www.suarakarya-online.com/new...html?id=304662

http://milisnews.com/kriminal/9463-1...un-lenyap.html

http://investasi-luar-biasa.blogspot...1_archive.html

gw perhatiin kok mukanya ada garis wajah mirip ariel yah??? jangan itu buron jaya komara operasi plastik jadi ariel??

coba perhatiin,...

ariel peterpan kok mirip buron koperasi?

ariel peterpan kok mirip buron koperasi?

jauh gan

ternyata ane
PERTAMAXXXX
wah, kaya'nya nggak gitu mirip deh gan
Kaga mirip gan ,,, haha
bener gan.., klo diperhatiin emang lebih mirip sama ariel dibanding sama Luna maya...
yg paling mirip kalau agan nonton film zoo, itu mirip bgt sama ariel
hahaaaaa....

Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

Hahahaha,,
Aneh2 aja niy agan..
abangnya ntuh...agak mirip sih
abangnya ntuh...agak mirip sih
abangnya ntuh...agak mirip sih
ariel peterpan kok mirip buron koperasi?



mulutnya gan mirip,.. gede gitu
Quote:Original Posted By love75
ariel peterpan kok mirip buron koperasi?



mulutnya gan mirip,.. gede gitu


wkwkwkw, buset ternyata mirip gan klo rambutnya gt,, awkwkwka
dah ane jadinya gan.......


jiah koplak gan
Quote:Original Posted By love75
ariel peterpan kok mirip buron koperasi?



mulutnya gan mirip,.. gede gitu


editannya maksa banget gan,,,
mungkin si ariel kalo dah tua mukanya kaya gitu gan
gak mirip AH GAN


keep posting gan

×