Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015610436/4-mahasiswa-hilang-di-hutan-raja-ampat-saat-pemetaan-geologi
4 Mahasiswa Hilang Di Hutan Raja Ampat Saat Pemetaan Geologi
Quote:4 Mahasiswa Hilang Di Hutan Raja Ampat Saat Pemetaan Geologi

Jakarta Empat mahasiswa Universitas Negeri Papua (Unipa) dilaporkan hilang saat melakukan pemetaan geologi di hutan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Sampai saat ini, SAR, polisi dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) setempat masih mencari keberadaan mereka.

Kepala Jaga Harian SAR Sorong, Prasetyo, menyatakan laporan masuk ke kantor SAR sekitar pukul 08.15 WIT, Minggu (22/7/2012). Sang penjemput mahasiswa yang tidak disebutkan namanya, menyatakan tidak menemukan para mahasiswa di lokasi yang sudah ditentukan dan kehilangan kontak dengan mereka.

"Seharusnya 4 mahasiswa itu sudah turun atau pulang kemarin. Tapi pas dijemput hari ini, mereka tidak ada," kata Prasetyo ketika dihubungi detikcom.

Ke-4 mahasiswa melakukan pemetaan geologi di hutan Waisai, Kabupaten Raja Ampat. Kawasan tersebut dikenal area blank spot untuk sinyal telepon atau ponsel. Tim gabungan hanya mengandalkan radio untuk berkomunikasi.

"Sejauh ini mereka belum ditemukan," jelas Prasetyo.

Sumber: Nama Mahasiswa Yang Hilang di Hutan Raja Ampat Saat Pemetaan Geologi


ane turut berduka atas hilangnya mahasiswa itu
semoga dapat dengan cepat ditemukan ya. ane bantu doa




Smile 

Jadi anak geografi, geologi, dan geodesi (bener gak ni yah? ) memang bikin capek.

Semoga cepat ketemu dalam keadaan sehat wal afiat.
semoga cepet ketemu tuh mahasiswa
Quote:Original Posted By Banteng.Putih
Jjadi anak geografi, geologi, dan geodesi (bener gak ni yah? ) memang bikin capek.

Semoga cepat ketemu dalam keadaan sehat wal afiat.


ya gitulah gan, dulu jaman masih jd anak kampus masuk hutan, nyebur sungai&laut, naik gunung dah biasa, apalagi tambah bawa peralatan kayak theodolit itu beratnya ampun dah
wush ngeri , moga aja cepet ketemu amin
astaga kasian gaann..

semoga cepet ketemu yaa merekaa...
semoga cepet ketemua dan tidak ketemu dgn suku kanibal
pada kmn tuh mahasiswa?????? kok bs hilang gt...
ane doain cepet ketemu gan. amin...
raja ampat daerah pariwisata yang sangat mahal......termasuk berkantong tebal kalo mahasiswa bisa ke tempat ini......smoga mereka sehat2 dan bisa diketemukan
semoga selamat dan baik" saja gan
Quote:Original Posted By AKFreak69
raja ampat daerah pariwisata yang sangat mahal......termasuk berkantong tebal kalo mahasiswa bisa ke tempat ini......smoga mereka sehat2 dan bisa diketemukan


mereka anak universitas di papua

belum tentu jadinya.

.
Quote:Original Posted By AKFreak69
raja ampat daerah pariwisata yang sangat mahal......termasuk berkantong tebal kalo mahasiswa bisa ke tempat ini......smoga mereka sehat2 dan bisa diketemukan


avatar punya juragan simbol illuminati ya? hehehe
turut gan
semoga cepet ketemu.. aamiin



Quote:Mampir di trit ane gan.




---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
weh ngeri amat,, jadi taku ane :serem
Apakah mereka tersesat atau diculik pemberontak? Semoga aja segera ditemukan dan kembali ke keluarga masing2
mudah2an mahasiswanya itu ketemu...

positif thinking aja,,,
mungkin mereka lagi pengen jalan2..
mudah2an hanya tersesat aj, atw memang lagi mengulur waktu untuk nikmati pemandangan alam nya... amiienn
semoga cepet ketemu gan
hilangnhya di hutan papua pula loh soalnya

yang masi rimbun luar biasa