alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015609595/kumpulan-cerita-cerita-hantu-di-jepang
masi sereman hantu lokal kita gan emoticon-Ngakak
Itu ada film nya semua ya,.

Ane cuma nonton yg sadako aja sama yg slith mouth women,

Yg lain judul film nya apa aja ya ? Ad yg bsa kasih pencerahan ?

Serem gan...emoticon-Takut (S) untung bacanya pagi"..klo malam pasti ga bisa tidur..emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut
ngeri gan, tapi ga sampe ke Indo untungnya emoticon-Ngakak (S)
Rokurokubi serem yah~ emoticon-Belo
jepang hantunya setem serem mirip mirip indonesia
keren gan... ane baca ssmua nihh. ane baru tau kalo sadako itu tokoh asli, tapi ceritanya berbeda ama yg di the ring
coba klo Indo mah pasti norak haha
Yang Keshina Reiko serem gan, ane jadi kepikiran emoticon-Takut
menurut ane hantu jepang serem serem gam emoticon-Takutemoticon-Takut
anjing lo gan gw baca dari awal ampe akhir malem gini pas baca teke-teke langsung ngeri ane mustinye peringatan di atas lah anjing lo gan


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

waktu gw tinggal 1 bulan mana ga bisa bahasa japan lagi
serem itu ceritanya.. emoticon-Takut
gan nasibnya yang baca cerita Kashima Reiko San ampe abiss gimana nih emoticon-Takut
nubi, salam knal.. -_-
numpang nyimak gan emoticon-Big Grin
btw, nice trit emoticon-thumbsup
numpang nyimak gan emoticon-Big Grin
btw, nice trit emoticon-thumbsup
lumayan serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ..Ryu
Rokurokubi (Hantu Jepang Leher Panjang) serem bgt itu gan emoticon-Takut
ngebayangin nye aje ane merinding apalagi klo ketemu emoticon-Ngacir2

kek jerapah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By charitycantique
Sedih ya kisah ttg Sadako


iya bray


emoticon-rose
kok gambaran sadako asli jepang beda sama yg sadako yg difilm the ring gan? malah sosok sadako difilm lebi mirip sama sosok hantu onryou emoticon-Bingung emoticon-Takut
merinding ane bacanya