Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015605131/ane-bingung-gan-liat-poto-ini-bb
Ane Bingung Gan Liat Poto ini ???[BB++]
...cuma mau menghibur aja gan gak maksud nyang lain2..

Ane Bingung Gan Liat Poto ini ???[BB++]

matabelo

Spoiler for bonus hot:


klo suka jangan lupa ye ! dan

tp klo jng di
asassa pertamak ane amanin

itu sadel sepeda pas bgt
Quote:Original Posted By Begatol
itu sadel sepeda pas bgt

ane juga bingung itu sadel apa sesuatu ???


setelah ane analisa itu ternyata sadel sepeda gan
gambar pertam gambar ke 1 mantap yang kedua
oh ya jangan lupa kirim bata ke gw ya gan thx before
Ane Bingung Gan Liat Poto ini ???[BB++] liat comment agan-agan diatas ane malah bikin ketawa nih ganAne Bingung Gan Liat Poto ini ???[BB++]
ane juga bingung
yee... biasa aja kali gan...
kurang BB++ gan, cari pict lain yg lebih menarik dong
Itu mah gambr jok sepeda kali gan
maksudny apa ya gan?
Quote:Original Posted By huouin
setelah ane analisa itu ternyata sadel sepeda gan
ah yg boneng gan!


Quote:Original Posted By AntoKuniwaaa
gambar pertam gambar ke 1 mantap yang kedua
oh ya jangan lupa kirim bata ke gw ya gan thx before

klo mantap sih
Quote:Original Posted By jeruk.kecut
Ane Bingung Gan Liat Poto ini ???[BB++] liat comment agan-agan diatas ane malah bikin ketawa nih ganAne Bingung Gan Liat Poto ini ???[BB++]

iya gan ane juga jd
Quote:Original Posted By Threeinrow
ane juga bingung

masa sih bingung
Quote:Original Posted By yuthageenooy
yee... biasa aja kali gan...


Quote:Original Posted By gigbara
kurang BB++ gan, cari pict lain yg lebih menarik dong

klo yg BB++ asli takut ntar om momod kesinggung gan..
Quote:Original Posted By BAYZ90
Itu mah gambr jok sepeda kali gan

yaiiyalaaah masa yaiya dooong
Quote:Original Posted By kmiyc
maksudny apa ya gan?

ane juga


hahaha thankz ga, ane jadi ngakak wkwkwkw
Yg bikin kocak bukan pic nya gan ... tp yg komengnya pada polos2 smua

setuju gan bukan gambarnya yg bikin kocak

tapi komeng2 nya gan
waduhhh posisi nugging gitu ya
ane jadi
ajaib ya gann...
×