Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015604800/jeniusnya-si-penjual-mie-ayam
Jeniusnya si penjual mie ayam..............
HUMOR RINGAN SEBELUM ISTIRAHAT

Spoiler for gak usah di buka:



Quote:
Mie ayam.....tok tok mie ayam...tok tok tok

Sore itu di sebuah daerah pinggiran kota besar cuaca terlihat begitu mendung,sepertinya guyuran hujan tinggal menunggu waktu seiring awan pekat hitam yg menaungi langit.sementara orang sibuk lalu lalang menuju ke rumah setelah seharian beraktivitas,terlihat seorang penjual mie ayam dengan begitu semangat mendorong gerobak dagangannya itu sembari teriak..."mie ayam...mie ayam....tok...tok....tok....mie ayam....!!" dengan semangat seperti layaknya para mahasiswa berunjuk rasa penjual mie ayam tsb terus meneriakkan yel2 promosinya....hingga akhirnya si penjual mie ayam melewati segerombolan pemuda2 yg sedang asyik memainkan gitar serta bernyanyi bersama...salah satu dari pemuda tersebut memanggil si penjual mie ayam :
Pemuda 1 (P1)
Pemuda 2 (P2)
Penjual Mie ayam (PM)

P1 : Mang...mang....sini dulu mang!!
P2 : Iya mang kebetulan sekali kami lg laper nie habis konser kolaborasi...

Maka berbelok arahlah gerobak mie ayam itu menghampiri mereka

P2 : Mang tolong buatin mie ayam buat ane ya...???
PM : Iya 'a (panggilan kakak dlm bhs sunda)
P1 : Saya juga mang,sekalian pesen 5 mangkok buat temen2 semua ni..
PM : Iya 'a silahkan di tunggu,! tapi maaf bukannya saya gak percaya sama akang2 semua yg di sini ,tetapi belajar dari pengalaman ane sudah sering di tipu sama costumer2 saya ketika mereka memesan mie saya secara rame2
P1 : jadi maksud sampean apa mang???
PM : maksud saya gini 'a biar saya yakin dan gak ragu2 saya pengin akang2 bayar dlu mie ayamnya,baru nanti saya buatin...
P2 : oh .....bilang kek dari tadi pake acara pidato segala ni gue kasih dah,cepetan kami udah laper ini...!!
P1 : Iya nih...amang ni ribet banget jd orang....naa duitnya klo lebih buat amang aja
PM : waah makasih banyak a..

Setelah kurang lebih 15menitan akhirnya mie ayam yg mereka pesan pun sudah jadi,maka dengan penuh keyakinan ia mengantar mie ayam2 yg sudah siap santap itu ke gerombolan pemuda tsb...satu persatu mie ayam pun di hidangkan tetapi ada yg aneh dengan para pemuda tersebut,mereka semua langsung berdiri dan..........

P2 : Apa2an ini mang.....!!!
P1 : Hoy...ente cari masalah ya di sini gue gibas looo!!!!
PM : sabar2 'a ada apa ini kok pada marah2 gini sih???
P2 : Gimana gak marah coy...coba sampean lihat mie ayam pesenan kami???
PM : loh emang ada apa dengan mie buatan saya a
P1 : Ehhh.....dongo ini mah bukan mie ayam tapi mie instan...masa mie ayam kayak gini mana daging ayamnya????!!!!
PM ohhhh............
P2 : Eh...sampean bukannya malu malah cengar-cengir balikin duit gue..!!
PM : Bentar2 a apa yg salah dengan mie ayam buatan saya???
P1 : dasar dongooo gue tonjok loe lama2...udah gue bilangin itu MIE AYAM KOK KOSONGAN KAYAK MIE INSTAAN MANA DAGING AYAMNYA.......!!!!
PM : Loh sampean2 ini pada gak bisa mikir apa,emang kalau kalian beli JAMBU MONYET di pasar kalian nanyain juga sama si penjual buah "MANG KOK CUMA JAMBU TERUS DI MANA MONYETNYA.......!!!!"
P1 & P2 :
PM : nah gak bisa jawab kan.....makanya jangan esmosis dulu....udah cepet abisin tuh mienya nanti melar.......!!!!


Semoga menghibur

pertamaxxxx horeeeee
lumayan gan rame
keep posting gan
pekiwan hhehe mayan gan bikin ane
PEJWANN gan
lumayan ngakak gan
lumayan gan bikin nyengir

keep posting aja yak

bisa ngamuk juga tukang mie ayam
wkwkw lumayan gan..
tukang mie ayamny bikin emosi gan
wakakkaka

bener juga tuh penjual nya
beli mi ayam aja kudu berantem dulu

mie ayam rasa kaldu ayam
lumayan gan wkwk
tukang mie ayamnya licik juga...., pelanggannya mau aja lagi di begoin
Quote: EKSPRESIJeniusnya si penjual mie ayam.............. GUE NGELIAT ALaY LEBAY | LAWAKAN GARING
Jeniusnya si penjual mie ayam..............
Lumayan Gan
pinter ngeles tuh tukang mie ayam
hahaha kocak nich cerita gan, tapi dulu ane dah baca gan versi yang pendek, kalau ini cerita lebih panjang, agan yang bikin sendiri yach gan?
: :
×