Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015603910/bawa-lari-gadis-belia-3-anak-punk-dibekuk-polisi
Ngakak Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi
Sabtu, 21 Juli 2012 17:00:24 WIB
Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi
\t\t\t
Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi
Illustrasi Anak Punk


SURABAYA(Pos Kota) – Kepolisian Resor Jombang Jawa Timur membekuk tiga anggota komunitaspunk karena terbukti membawa lari gadis belia atau masih di bawah umur

Mereka adalah M Andik Prasetyo,15 dan M Anjas Prasetyo,15, keduanya warga Desa Candimulyo. Kemudian Roni Wijaya,15, warga Perumahan Puloasri Jombang Kota.

Menurut Kepala Subbagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, ,Sabtu (21/7). penangkapan tiga tersangka itu berkat laporan dari orangtua korban yang mengaku kehilangan anak gadisnya pada pertengahan bulan lalu.
Masing-masing korban berinisial AR,14, warga Perumahan Griya Indah Jombang dan VK,14, warga Desa Ceweng Kecamatan Diwek.

Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, polisi langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata kedua korban dibawa lari oleh komunitas anak punk. “Kedua korban hilang dari rumah mulai 19 Juni lalu,” kata Widodo.

Satu bulan berjalan, akhirnya korps berseragam cokelat berhasil melacak keberadaan para tersangka. Yang pertama kali ditangkap oleh polisi adalah M Andik Prasetyo dan M Anjas Prasetyo di rumahnya kawasan Desa Candimulyo. Dari pengakuan dua tersangka ini akhirnya diketahui keberadaan AR dan VK.
Andik dan Anjas menungkapkan bahwa kedua korban sedang berada di Kecamatan Ngimbang, Lamongan bersama dengan tersangka Roni.
Sebelumnya, mereka sempat melakukan pelarian ke berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Jawa Barat. Diantaranya, Salatiga, Yogyakarta, Cilacap, serta Bandung.

“Untuk tersangka Roni kita tangkap di Lamongan. Saat itu di sedang bersama dua orang korbannya. Tiga tersangka itu kita jerat pasal 332 ayat 1 KUHP dan Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas Widodo.(nurqomar/dms)


http://www.poskotanews.com/2012/07/2...ibekuk-polisi/



Kampret Juga... Bawa Lari Anak Orang... Mau di Kasi Makan Apa... ?
illustrasiinya gak bisa milih y omm ts?
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
illustrasiinya gak bisa milih y omm ts?


hihihi... ada oom Pongasi tuh di illustrasinya... rambut pink yg lagi nyandar...
Quote:Original Posted By KimaxKaw
hihihi... ada oom Pongasi tuh di illustrasinya... rambut pink yg lagi nyandar...


lo colekk dulu d c om pongasii noh,, biar maantepp illustrasiinya
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Kampret Juga... Bawa Lari Anak Orang... Mau di Kasi Makan Apa... ?


dikasih makan lem aibon kali om.
Quote:Original Posted By Rizier
dikasih makan lem aibon kali om.



Bener juga yah... Lem Aibon emang pas di saku anak Punk...
punk goblok, idup lo aja udha ga karuan. mending jadi punk karena pilihan bukan karena keterpaksaan. klo terpaksa itu namanya bukan punk, tapi kere mo exis tuh anak org mo lo rusak juga biar jadi kek elo?
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kampret Juga... Bawa Lari Anak Orang... Mau di Kasi Makan Apa... ?


yah kalo gw sih paling bawa ke rmh max, kamar 2 ranjang 2 makan tinggal makan, tidur tinggal di tidurin yah max ...aman nyaman ehhmmmm apalagi msh unyu2 14 thn yah max...:


Quote:Original Posted By KimaxKaw
hihihi... ada oom Pongasi tuh di illustrasinya... rambut pink yg lagi nyandar...


wakwakwkakwakwakwa kampret lu max

salah gw ape ampe ama lu max??

gw balas lu max beneran...

itu yg lagi nyender mukanya sayup2 minta di gebukin...

Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi

lu max yg tengah yg ada jambulnya, pimpinan rombongan...
Quote:Original Posted By Pongasi
yah kalo gw sih paling bawa ke rmh max, kamar 2 ranjang 2 makan tinggal makan, tidur tinggal di tidurin yah max ...aman nyaman ehhmmmm apalagi msh unyu2 14 thn yah max...:




wakwakwkakwakwakwa kampret lu max

salah gw ape ampe ama lu max??

gw balas lu max beneran...

itu yg lagi nyender mukanya sayup2 minta di gebukin...

Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi

lu max yg tengah yg ada jambulnya, pimpinan rombongan...




Itu mah Oom Kabei...

Oom Pongasi Malu... Mukanya di ilangin...
beritanya belum tuntas.. kok bisa dibawa lari..? apa mereka saling kenal lau diajak lari..? atau mereka menculik belia yang sedang lewat...?
Quote:Original Posted By Menyang
punk goblok, idup lo aja udha ga karuan. mending jadi punk karena pilihan bukan karena keterpaksaan. klo terpaksa itu namanya bukan punk, tapi kere mo exis tuh anak org mo lo rusak juga biar jadi kek elo?




Ane setuju banget gan ..


Tetangga ane ada anak punk , hidupnya gk karu2an
untuk makan sendiri aja susah anak punknya

bawa lari anak orang lagi

btw Kimax ternyata ketua punk di ilustrasi ya :
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Itu mah Oom Kabei...

Oom Pongasi Malu... Mukanya di ilangin...


apaan lo max ketawa2

jahat lo max ga ihklas gw ama yg nyender.....
Quote:Original Posted By Ryuu..
untuk makan sendiri aja susah anak punknya

bawa lari anak orang lagi

btw Kimax ternyata ketua punk di ilustrasi ya :


Quote:Original Posted By Pongasi
apaan lo max ketawa2

jahat lo max ga ihklas gw ama yg nyender.....



Lengkap semua tuh... ada 0ralucu, ryu dan khontool jugak loh ...\

Yg paling jelek Pongasi...
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Lengkap semua tuh... ada 0ralucu, ryu dan khontool jugak loh ...\

Yg paling jelek Pongasi...


max gw yg paling depan aj yah, yg lgi ngepeace

jng yg lagi nyender, maw mati sambil duduk gw liat ekspresi muka ama rambutnya....
weleh....ternyata pda ngumpul disini tho...
pada narsis smuaaa...






1234 4567
Quote:Original Posted By 0ralucu
weleh....ternyata pda ngumpul disini tho...
pada narsis smuaaa...






—1234 4567™



si max ketuanya tuh, gw sih ga ikutan gan, ketinggalan truck gara2 kebelet boker...
hahaha...dari dulu ane bingung sama penampilan anak punk...aneh2 aja gayanya...
luuhh ada reunian sesepuh BP...om pongasi ekpresinya gak kuaaaatttt :

................
Quote:Original Posted By gorillamuda
luuhh ada reunian sesepuh BP...om pongasi ekpresinya gak kuaaaatttt :

................


kenapa d up lgi sih gan, udah bersyukur banget gw tenggelam nih thread,...
×