alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015603910/bawa-lari-gadis-belia-3-anak-punk-dibekuk-polisi
Ngakak Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi
Sabtu, 21 Juli 2012 17:00:24 WIB
Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi
\t\t\t
Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi
Illustrasi Anak Punk


SURABAYA(Pos Kota) – Kepolisian Resor Jombang Jawa Timur membekuk tiga anggota komunitaspunk karena terbukti membawa lari gadis belia atau masih di bawah umur

Mereka adalah M Andik Prasetyo,15 dan M Anjas Prasetyo,15, keduanya warga Desa Candimulyo. Kemudian Roni Wijaya,15, warga Perumahan Puloasri Jombang Kota.

Menurut Kepala Subbagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, ,Sabtu (21/7). penangkapan tiga tersangka itu berkat laporan dari orangtua korban yang mengaku kehilangan anak gadisnya pada pertengahan bulan lalu.
Masing-masing korban berinisial AR,14, warga Perumahan Griya Indah Jombang dan VK,14, warga Desa Ceweng Kecamatan Diwek.

Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, polisi langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata kedua korban dibawa lari oleh komunitas anak punk. “Kedua korban hilang dari rumah mulai 19 Juni lalu,” kata Widodo.

Satu bulan berjalan, akhirnya korps berseragam cokelat berhasil melacak keberadaan para tersangka. Yang pertama kali ditangkap oleh polisi adalah M Andik Prasetyo dan M Anjas Prasetyo di rumahnya kawasan Desa Candimulyo. Dari pengakuan dua tersangka ini akhirnya diketahui keberadaan AR dan VK.
Andik dan Anjas menungkapkan bahwa kedua korban sedang berada di Kecamatan Ngimbang, Lamongan bersama dengan tersangka Roni.
Sebelumnya, mereka sempat melakukan pelarian ke berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Jawa Barat. Diantaranya, Salatiga, Yogyakarta, Cilacap, serta Bandung.

“Untuk tersangka Roni kita tangkap di Lamongan. Saat itu di sedang bersama dua orang korbannya. Tiga tersangka itu kita jerat pasal 332 ayat 1 KUHP dan Pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas Widodo.(nurqomar/dms)


http://www.poskotanews.com/2012/07/2...ibekuk-polisi/



Kampret Juga... Bawa Lari Anak Orang... Mau di Kasi Makan Apa... ? emoticon-Gila
illustrasiinya gak bisa milih y omm ts? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By bukanbebek1988
illustrasiinya gak bisa milih y omm ts? emoticon-Cape d... (S)


hihihi... ada oom Pongasi tuh di illustrasinya... rambut pink yg lagi nyandar...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KimaxKaw
hihihi... ada oom Pongasi tuh di illustrasinya... rambut pink yg lagi nyandar...emoticon-Ngakak


lo colekk dulu d c om pongasii noh,, biar maantepp illustrasiinya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Kampret Juga... Bawa Lari Anak Orang... Mau di Kasi Makan Apa... ? emoticon-Gila


dikasih makan lem aibon kali om. emoticon-Gila
Quote:Original Posted By Rizier
dikasih makan lem aibon kali om. emoticon-Gila



Bener juga yah... Lem Aibon emang pas di saku anak Punk... emoticon-Ngakak
punk goblok, idup lo aja udha ga karuan. mending jadi punk karena pilihan bukan karena keterpaksaan. klo terpaksa itu namanya bukan punk, tapi kere mo exis tuh anak org mo lo rusak juga biar jadi kek elo?
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kampret Juga... Bawa Lari Anak Orang... Mau di Kasi Makan Apa... ? emoticon-Gila


yah kalo gw sih paling bawa ke rmh max, kamar 2 ranjang 2 makan tinggal makan, tidur tinggal di tidurin yah max emoticon-Big Grin...aman nyaman ehhmmmm apalagi msh unyu2 14 thn yah max...emoticon-Genit:


Quote:Original Posted By KimaxKaw
hihihi... ada oom Pongasi tuh di illustrasinya... rambut pink yg lagi nyandar...emoticon-Ngakak


wakwakwkakwakwakwa kampret lu max emoticon-Ngakak (S)

salah gw ape ampe ama lu max?? emoticon-Ngakak (S)

gw balas lu max beneran...emoticon-Ngakak (S)

itu yg lagi nyender mukanya sayup2 minta di gebukin...emoticon-Ngakak

Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi

lu max yg tengah yg ada jambulnya, pimpinan rombongan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi
yah kalo gw sih paling bawa ke rmh max, kamar 2 ranjang 2 makan tinggal makan, tidur tinggal di tidurin yah max emoticon-Big Grin...aman nyaman ehhmmmm apalagi msh unyu2 14 thn yah max...emoticon-Genit:




wakwakwkakwakwakwa kampret lu max emoticon-Ngakak (S)

salah gw ape ampe ama lu max?? emoticon-Ngakak (S)

gw balas lu max beneran...emoticon-Ngakak (S)

itu yg lagi nyender mukanya sayup2 minta di gebukin...emoticon-Ngakak

Bawa Lari Gadis Belia, 3 Anak Punk Dibekuk Polisi

lu max yg tengah yg ada jambulnya, pimpinan rombongan...emoticon-Ngakak




Itu mah Oom Kabei... emoticon-Ngakak

Oom Pongasi Malu... Mukanya di ilangin... emoticon-Ngakak
beritanya belum tuntas.. kok bisa dibawa lari..? apa mereka saling kenal lau diajak lari..? atau mereka menculik belia yang sedang lewat...?
Quote:Original Posted By Menyang
punk goblok, idup lo aja udha ga karuan. mending jadi punk karena pilihan bukan karena keterpaksaan. klo terpaksa itu namanya bukan punk, tapi kere mo exis tuh anak org mo lo rusak juga biar jadi kek elo?




Ane setuju banget gan ..


Tetangga ane ada anak punk , hidupnya gk karu2an emoticon-Bingung
untuk makan sendiri aja susah anak punknya emoticon-Gila

bawa lari anak orang lagi emoticon-Gila

btw Kimax ternyata ketua punk di ilustrasi ya emoticon-siul:
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Itu mah Oom Kabei... emoticon-Ngakak

Oom Pongasi Malu... Mukanya di ilangin... emoticon-Ngakak


apaan lo max ketawa2 emoticon-Ngakak

jahat lo max ga ihklas gw ama yg nyender.....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ryuu..
untuk makan sendiri aja susah anak punknya emoticon-Gila

bawa lari anak orang lagi emoticon-Gila

btw Kimax ternyata ketua punk di ilustrasi ya emoticon-siul:


Quote:Original Posted By Pongasi
apaan lo max ketawa2 emoticon-Ngakak

jahat lo max ga ihklas gw ama yg nyender.....emoticon-Ngakak



Lengkap semua tuh... ada 0ralucu, ryu dan khontool jugak loh ...emoticon-Ngakak\

Yg paling jelek Pongasi... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Lengkap semua tuh... ada 0ralucu, ryu dan khontool jugak loh ...emoticon-Ngakak\

Yg paling jelek Pongasi... emoticon-Ngakak


max gw yg paling depan aj yah, yg lgi ngepeaceemoticon-Frown

jng yg lagi nyender, maw mati sambil duduk gw liat ekspresi muka ama rambutnya....emoticon-Ngakak
weleh....ternyata pda ngumpul disini tho...
pada narsis smuaaa...emoticon-Big Grin

emoticon-Peace





1234 4567
Quote:Original Posted By 0ralucu
weleh....ternyata pda ngumpul disini tho...
pada narsis smuaaa...emoticon-Big Grin

emoticon-Peace





—1234 4567™



si max ketuanya tuh, gw sih ga ikutan gan, ketinggalan truck gara2 kebelet boker...emoticon-Ngakak
hahaha...dari dulu ane bingung sama penampilan anak punk...aneh2 aja gayanya...
luuhh ada reunian sesepuh BP...om pongasi ekpresinya gak kuaaaatttt emoticon-Ngakak:

................ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gorillamuda
luuhh ada reunian sesepuh BP...om pongasi ekpresinya gak kuaaaatttt emoticon-Ngakak:

................ emoticon-Ngacir


kenapa d up lgi sih gan, udah bersyukur banget gw tenggelam nih thread,...emoticon-Frown