Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015600058/hot-pemuda-arab-vs-cewek-bule-seksi
Poll: pemuda arab

This poll is closed - 7 Voters

View Poll
pemuda arab 86% (6 votes)
pemuda arab 14% (1 votes)
HOT PEMUDA ARAB VS CEWEK BULE SEKSI
Ane coba cerita lucu maaf kalo ternyata repost ane nyoba menghibur aja gan
Pada Suatu hari ada seorang cowok arab ndeso yang desanya ada di tengah padang pasir yang gak kesearch ma google earth menginap disuatu hotel yang ada kolam renang gede plus fasilitas perosotan dan macem2. karena dikampungnya disana gak pernah dia liat aer bejibun makanya dya semangat banget berenang dengan berbagai gaya sepuasnya tanpa mikirin tajwid lagi (tanda baca kalo orang arab baca quran). Setelah beberapa lama pemuda arab ntu baru sadar kalo celananya entah sudah piknik kemana karena dya telah bugil dengan sukses karena pemuda arab itu pemalu akhirnya dya berusaha gak naik dari kolam karena takut harta pusaka a.k.a onderdil a.k.a burung jadi objek perhatian banyak orang, Setelah enam jam dya berendem dan dirasa orang dah pada pergi akhirnya dia naik ke permukaan malangnya ada cewek bule seksi yang ngelihat harta pusaka a.k.a onderdil a.k.a burung tuh pemuda arab, singkatnya ada percakapan seperti ini :
Cewek bule : berteriak “wooowww” sambil melihat harta pusaka a.k.a onderdil a.k.a burung tu pemuda arab dengan takjub karena merasa punya si pemuda arab ………………………….(isi sendiri Gan)
Pemuda Arab : bahlul ente ini bukan wawu (di arab huruf ke 27 disebut wawu dan berbentuk hampir mirip angka 9) tapi ini alif (huruf pertama arab disebut alif yang berbentuk angka 1) pemuda arab tersebut tersinggung sama cewek bule yang mengatakan burungnya bengkok dan lemes kaya huruf wawu/9 sedangkan dya ngerasa burungnya masih sehat wal afiat seperti huruf wawu/1
Spoiler for jangan dibuka tar nyesel:
lumayan gan nunggu magrib ane nyengir2 sendiri , emang bahlul tuh arab
bwhahahaha... wawu
g jelas nih thread

salah masuk kamar ane gan

pake bawa agama" segala lagi
aneh..!!!



bahlul ente gan...eh orang arab dalam cerita HOT PEMUDA ARAB VS CEWEK BULE SEKSI
Aga BB++ NIH
Numpang ketawa gan.
bingung juga tapi oke juga lah gan
whahaha, mantabs gan
koplak bner dah
whahaha, mantabs gan
koplak bner dah
lawak gan?
×