Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015599500/bikin-nyesek-nih-gan-kalo-kita-yg-ngerasain-sendiri--masuk
Ngakak Bikin nyesek nih gan kalo kita yg ngerasain sendiri ! (Masuk)
nyesek banget nih kalo ujian kaya gini
Spoiler for foto:

dan ada lagi nih yg nyesek,kalo misalnya pacar gita disukai sama sahabat kita sendiri seperti ini
Spoiler for pic:


dan yang ini cukup nyesek juga,ngisi air tapi gak penuh-penuh
Spoiler for pic:

haha kalo yang satu ini para pahlawan super hero pada gak bisa eksis di dunia maya
Spoiler for pic:


gara gara hal di bawah ini,yaitu :

tapi biasa sih yang nyesek mah kalo kita suka ma cewek terus kita udah korbanin harga diri kita lalu kota jadi korban PHP (harapan palsu) haha

terkadang kalo kita denger nama si dia aja langsung nyesek kan? haha

gak sahur itu bikin nyesek

nyesek itu juga pas kita libur panjang tapi bingung mau ngapain hehe

seneng pun juga di iringin nyesek ketika kita melihat dia yg kita cintai tersenyum bahagia tapi bukan bersama kita :'

SUMBER

ADA yang punya sesuatu yg lebih bikin nyesek lagi?komeng dong gan hahaha
hahaha pic 1 gak boleh nyontek pakai karton

asli nyesek mpe ke sanubari yg terdalam gan...
yang nomer 1 biking ane gan
ngakak abies gan hahahahahahah
kocak bnget gan
ketawa terus ane
Bikin nyesek nih gan kalo kita yg ngerasain sendiri ! (Masuk)

ane bantu
liat orang papua ngisi aer
no 1 satu nyesek banget kayaknya gan
ya gambar pertama gak bisan ngelirik
sekali geser kepala dikit ketahuan



Edward.Newgates

nsolory

nyesek liat ni foto ane gan'

Bikin nyesek nih gan kalo kita yg ngerasain sendiri ! (Masuk)
hjahahah kocak gan
Quote:Original Posted By muhammadjakha
nyesek liat ni foto ane gan'

Bikin nyesek nih gan kalo kita yg ngerasain sendiri ! (Masuk)

guru goblog wkkwkw
Quote:Original Posted By Black550ti
guru goblog wkkwkw


wakwaka'
hahaha nyesek bgt tuh gan
yg nomer satu gan
jadi susah konsentrasi
ngakak sama yang spidermen gan
wkwkwk bisa aja lu gan
bener" nyesek gan sumpah
×