alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015599500/bikin-nyesek-nih-gan-kalo-kita-yg-ngerasain-sendiri--masuk
Ngakak 
Bikin nyesek nih gan kalo kita yg ngerasain sendiri ! (Masuk)
nyesek banget nih kalo ujian kaya gini
Spoiler for foto:

dan ada lagi nih yg nyesek,kalo misalnya pacar gita disukai sama sahabat kita sendiri seperti ini
Spoiler for pic:


dan yang ini cukup nyesek juga,ngisi air tapi gak penuh-penuh
Spoiler for pic:

haha kalo yang satu ini para pahlawan super hero pada gak bisa eksis di dunia maya
Spoiler for pic:


gara gara hal di bawah ini,yaitu :

tapi biasa sih yang nyesek mah kalo kita suka ma cewek terus kita udah korbanin harga diri kita lalu kota jadi korban PHP (harapan palsu) haha

terkadang kalo kita denger nama si dia aja langsung nyesek kan? haha

gak sahur itu bikin nyesek

nyesek itu juga pas kita libur panjang tapi bingung mau ngapain hehe

seneng pun juga di iringin nyesek ketika kita melihat dia yg kita cintai tersenyum bahagia tapi bukan bersama kita :'emoticon-Wink

SUMBER

ADA yang punya sesuatu yg lebih bikin nyesek lagi?komeng dong gan hahahaemoticon-Ngakak
hahaha pic 1 gak boleh nyontek pakai karton

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli nyesek mpe ke sanubari yg terdalam gan...
yang nomer 1 biking ane emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak
ngakak abies gan hahahahahahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bnget ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketawa terus ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bikin nyesek nih gan kalo kita yg ngerasain sendiri ! (Masuk)

ane bantu
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak liat orang papua ngisi aer
no 1 satu nyesek banget kayaknya gan emoticon-Ngakak
ya gambar pertama gak bisan ngelirik
sekali geser kepala dikit ketahuan emoticon-Ngakak



Edward.Newgates

nsolory

nyesek liat ni foto ane gan'

Bikin nyesek nih gan kalo kita yg ngerasain sendiri ! (Masuk)
hjahahah kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muhammadjakha
nyesek liat ni foto ane gan'

Bikin nyesek nih gan kalo kita yg ngerasain sendiri ! (Masuk)

emoticon-Ngakak guru goblog wkkwkw
Quote:Original Posted By Black550ti
emoticon-Ngakak guru goblog wkkwkw


wakwaka'
hahaha nyesek bgt tuh gan emoticon-Ngakak
yg nomer satu gan emoticon-Ngakak
jadi susah konsentrasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakngakak sama yang spidermen gan
wkwkwk bisa aja lu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener" nyesek gan emoticon-Ngakak sumpah