alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015599143/masuk-gan-dijamin-ngakak
Masuk Gan dijamin Ngakak
Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Sudah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.



Bule: Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah mercy S320.



Dirjen: Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender sudah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau hari gini ngasih-ngasih hadiah.



Bule: Tolonglah pak diterima. kalau nggak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat.



Dirjen: Ah, jangan gitu dong. saya nggak sudi!!!



Bule (mikir ): Begini saja, pak. Bagaimana kalau bapak beli saja mobilnya



Dirjen: Mana saya ada uang beli mobil semahal itu!!!



Bule menelpon kantor pusat.



Bule: Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dengan harga rp.10.000,- saja.



Dirjen: Bener ya? OK, saya mau. Jadi ini bukan suap. Pake kwitansi ya



Bule: Tentu, Pak..



Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. Mereka pun bersalaman.



Bule (sambil membuka dompet ): Oh, maaf Pak. Ini kembaliannya Rp.40.000,-.



Dirjen: Gak usah pakai kembalian segala. Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya
emoticon-Ngakak PERTAMAXX!!
bule bule... ckckck
bule bulwe bkin perut w skit
kocak bnget ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketawa terus ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngarep ya bisa beli mobil 50rb dapet 5, aaaaaooohhh.... emoticon-Cape d... (S)
bule pun kena tepu deh emoticon-Big Grin
emang kalo gak pinter nepu gak bakal jadi dirjen..emoticon-Nohope
dirjen yang koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bule kemakan juga, gkkgkgkkk
emoticon-Ngakak

bener jg ya gan, otak korup nya jalan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dapet lima deh mobilnya.
gokil gan emoticon-Ngakak

#aku sih ketawa aja emoticon-Hammer2
aneh2 saja kau gan share treatnya bikin ane jadi ketawa emoticon-Ngakak
koplak....ane Masuk Gan dijamin Ngakak






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) Masuk Gan dijamin Ngakak


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
emoticon-Ngakak awal garing akhirnya yg bikin g bsa brhnti ktawaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lanjut dech gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw.. emoticon-Ngakak ane gan.. emoticon-Big Grin
wkwkw.. emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Big Grin
Wkwkwkwkemoticon-Ngakak ane gan
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak