Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015599143/masuk-gan-dijamin-ngakak
Masuk Gan dijamin Ngakak
Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Sudah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.



Bule: Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah mercy S320.



Dirjen: Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender sudah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau hari gini ngasih-ngasih hadiah.



Bule: Tolonglah pak diterima. kalau nggak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat.



Dirjen: Ah, jangan gitu dong. saya nggak sudi!!!



Bule (mikir ): Begini saja, pak. Bagaimana kalau bapak beli saja mobilnya



Dirjen: Mana saya ada uang beli mobil semahal itu!!!



Bule menelpon kantor pusat.



Bule: Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dengan harga rp.10.000,- saja.



Dirjen: Bener ya? OK, saya mau. Jadi ini bukan suap. Pake kwitansi ya



Bule: Tentu, Pak..



Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. Mereka pun bersalaman.



Bule (sambil membuka dompet ): Oh, maaf Pak. Ini kembaliannya Rp.40.000,-.



Dirjen: Gak usah pakai kembalian segala. Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya
PERTAMAXX!!
bule bule... ckckck
bule bulwe bkin perut w skit
kocak bnget gan
ketawa terus ane
ngarep ya bisa beli mobil 50rb dapet 5, aaaaaooohhh....
bule pun kena tepu deh
emang kalo gak pinter nepu gak bakal jadi dirjen..
dirjen yang koplak


bule kemakan juga, gkkgkgkkk


bener jg ya gan, otak korup nya jalan
dapet lima deh mobilnya.
gokil gan

#aku sih ketawa aja
aneh2 saja kau gan share treatnya bikin ane jadi ketawa
koplak....ane Masuk Gan dijamin Ngakak






s Masuk Gan dijamin Ngakak


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
awal garing akhirnya yg bikin g bsa brhnti ktawa
lanjut dech gan
wkwkw.. ane gan..
wkwkw.. ane gan
Wkwkwkwk ane gan
ijin ngakak gan
nice joke gan
bisa aja bikin ane