alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015598023/agak-lucu-tapi-bikin-ngakakcek-it-out
Ngakak agak lucu tapi bikin ngakak.....cek it out
dewasa ini para ababil diindonesia mulai terusik karena terus disebut" dalam semua kekacauan diindonesia...emoticon-Ngakak (lebay agak)
mulai dari tulisan alay, bahasa alay, gaya alay, dan masih banyak lagi
nah dari pada itu makanya para ababil iti membuat satu kesatuan biar mereka makin kuat...
ini fotonya...emoticon-Ngakak
Spoiler for ababil indo:


bagi batanya ya gan/sist kalo misalnya lucu, saya gak butuh cendol
salam imuet dari aku...emoticon-Najisemoticon-Malu
pertamak has been betaked...emoticon-Bata (S)
wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk, aneh hahaha
hahha emoticon-Ngakak
di tempet ane ada gan agency koran
Ababil Agency nama nya emoticon-Ngakak

cabang dari perusahaan itu kali emoticon-Ngakak



Edward.Newgates
iyaa PT.Ababil emoticon-Ngakak (S)
mantap gan, emoticon-Ngakak ane
keep posting gan
emoticon-Ngakak (S) PT ababil ,mayan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mayan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu dibawahnya ada tulisan tours and travel
jangan-jangan yang ikut nanti diselingi doktrin-doktrin biar jadi ababil juga emoticon-Najis
wkakkakaaka.. kocak banget gan cerita nya emoticon-Ngakak
wah tkp dmn tuh gan bisa aja emoticon-Ngakak (S)
koplak ente ngelawak gan...ane jadi agak lucu tapi bikin ngakak.....cek it out






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) agak lucu tapi bikin ngakak.....cek it out
itu maksudnya burung ababil kali gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
\temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
[color=yellow]emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Wkwkwk
[/yellow]
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk emoticon-Cape d...
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak