Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015598023/agak-lucu-tapi-bikin-ngakakcek-it-out
Ngakak agak lucu tapi bikin ngakak.....cek it out
dewasa ini para ababil diindonesia mulai terusik karena terus disebut" dalam semua kekacauan diindonesia... (lebay agak)
mulai dari tulisan alay, bahasa alay, gaya alay, dan masih banyak lagi
nah dari pada itu makanya para ababil iti membuat satu kesatuan biar mereka makin kuat...
ini fotonya...
Spoiler for ababil indo:


bagi batanya ya gan/sist kalo misalnya lucu, saya gak butuh cendol
salam imuet dari aku...
pertamak has been betaked...
wkwkw

wkwkwk, aneh hahaha
hahha
di tempet ane ada gan agency koran
Ababil Agency nama nya

cabang dari perusahaan itu kali



Edward.Newgates
iyaa PT.Ababil
mantap gan, ane
keep posting gan
PT ababil ,mayan
mayan gan
itu dibawahnya ada tulisan tours and travel
jangan-jangan yang ikut nanti diselingi doktrin-doktrin biar jadi ababil juga
wkakkakaaka.. kocak banget gan cerita nya
wah tkp dmn tuh gan bisa aja
koplak ente ngelawak gan...ane jadi agak lucu tapi bikin ngakak.....cek it out






s agak lucu tapi bikin ngakak.....cek it out
itu maksudnya burung ababil kali gan
\t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
\t \t \t \t \t \t
TS nya mantaf bikin
[color=yellow]




Wkwkwk
[/yellow]
wkwkwkwkwk paraahh dahh bikin ane ngakak
koplaaakk gan wkwkwkk
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
×