Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015597499/kisah-nyata-quotkeluguan-sepupu-ane-bikin-ngakakquot
Kisah Nyata "Keluguan Sepupu Ane Bikin Ngakak"
Ceritanya kakak sepupu ane datang ke rumah dengan muka kebingungan sambil bawa cpu yg uda lmyan kusem

Sepupu = S, Ane = A

S : Rin (gue)..., tolongin dong , ini komputer ku kq ngadat napa ya ?
A : Apanya yg rusah mas ??
S : Ini loh..., kq dilayar muncul gambar garis2... trus tulisan ama begroundnya ilang (jiah...background..., bilang aja desktop! )
A : oh....coba tak cek dulu...,
(pasang monitor...keybor de el el...trus dinyalain... hemmm... oke aja tuh !)

A : loh oke aja tuh mas, mananya yg rusak
S : coba diemin 5 menit dah
(....emang....lalu keluar garis2.....)

A : ealah mas, ini komp ngga rusak, itu kan Screen Saver.... !


kalo lucu boleh dong

Trid ngakak yg lain :

"Ngakak" Robinhood vs Rambo vs Karyo kempes

"Ngakak" Keluguan sepupu ane
pertamax
pertamax dulu
lucu deso tu gan kwkwkwk
kasian gak jadi pesan minum
wkwkw
lugu baget
oh ini kaskus yaa..?
maklum gaptek
wkwkwkwkwkwkwk
gaptek..
gagal ketek
sepupu ente bego gan
thx uda mampir di mari gan
Masalah komp ya gan kwakwkakwa
haha, itu emang gk tau po gan?
gokil habis gan,
gaptek nya udah keterlaluan tuh gan
lumayan dari pada ane manyun gan
walaupun tidak pertamax..

tapi ane izin pejwan gan...

sepupunya kagak pernah pakai komputer kah gan...
kok lugu gitu...
wkwkw
haha kasian gan lugu
hehhe...lucu gan
×