alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015597499/kisah-nyata-quotkeluguan-sepupu-ane-bikin-ngakakquot
Kisah Nyata "Keluguan Sepupu Ane Bikin Ngakak"
Ceritanya kakak sepupu ane datang ke rumah dengan muka kebingungan sambil bawa cpu yg uda lmyan kusem

Sepupu = S, Ane = A

S : Rin (gue)..., tolongin dong , ini komputer ku kq ngadat napa ya ? emoticon-Bingung (S)
A : Apanya yg rusah mas ??
S : Ini loh..., kq dilayar muncul gambar garis2... trus tulisan ama begroundnya ilang (jiah...background..., bilang aja desktop! emoticon-Cape d...)
A : oh....coba tak cek dulu...,
(pasang monitor...keybor de el el...trus dinyalain... hemmm... oke aja tuh !)

A : loh oke aja tuh mas, mananya yg rusak
S : coba diemin 5 menit dah
(....emang....lalu keluar garis2.....)

A : ealah mas, ini komp ngga rusak, itu kan Screen Saver.... !emoticon-Ngakak


kalo lucu boleh dong emoticon-Toast

Trid ngakak yg lain :

"Ngakak" Robinhood vs Rambo vs Karyo kempes

"Ngakak" Keluguan sepupu ane
pertamax
pertamax dulu
lucu deso tu gan kwkwkwk
kasian gak jadi pesan minum emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lugu baget
oh ini kaskus yaa..?
maklum gaptek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwk
gaptek..
gagal ketek
emoticon-Ngakak
sepupu ente bego gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
thx uda mampir di mari gan emoticon-Blue Guy Peace
Masalah komp ya gan emoticon-Ngakak kwakwkakwa
haha, itu emang gk tau po gan?
gokil habis gan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gaptek nya udah keterlaluan tuh ganemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
lumayan dari pada ane manyun gan
walaupun tidak pertamax.. emoticon-Cool

tapi ane izin pejwan gan... emoticon-Shakehand2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sepupunya kagak pernah pakai komputer kah gan...emoticon-Ngakak (S)
kok lugu gitu...emoticon-Big Grin
wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha kasian gan luguemoticon-Ngakak (S)
hehhe...lucu gan emoticon-Ngakak