Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015596565/cerita-horror--jangan-baca-kalo-anda-merasa-penakut
Hepi CERITA HORROR !!! !!!jangan baca kalo anda merasa penakut!!!
Adi sedang dalam perjalanan ke Jakarta dengan bis malam.

Seorang kakek tua naik & menawarkan buku2 pada penumpang.

“Bukunya nak? Ada macam2 nih. Buku silat, cinta2an, agama, dll”, ujar si kakek.

Adi yg sdg tdk bisa tdr pun tertarik. “Ada buku horor ga kek?”

“Oh suka cerita horor ya? Kebetulan sisa satu, Pas lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak Arwah pnasaran.

Judulnya “PENUNGGU BIS BERDARAH”. Serem bgt pokoknya.”

“Boleh juga tuh berapa harganya?”

“Rp95.000, nak”

“Wow, mahal banget, kek”.

“Ya namanya juga buku Best Seller. Semua yg baca buku ini kabarnya syok loh wkt baca endingnya”, si kakek promosi ala salesman.

Adi pun mengalah.

Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut ke kakek, tiba2 petir menggelegar.

Angin mulai bertiup kencang.

Si kakek turun dari bis, namun tiba2 berhenti & menolehkan wajahnya pelan2 ke Adi.

“Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yg terjadi, harap jangan buka halaman terakhir.

Ingat, apapun yg terjadi.

Kalau tdk nanti kamu akan menyesal & saya tdk mau bertanggung jawab.”

Jantung Adi berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.

Pada saat tengah malam, Adi selesai membaca seluruh buku tersebut.

Kecuali halaman terakhir.

Dan memang benar saperti yg dikatakan si kakek, buku itu benar2 menegangkan dan menyeramkan.

Bis melaju kencang, hujan turun deras. Kilat menyambar bergantian, terdengar suara guruh menggelegar.

Adi melihat sekeliling dan ternyata smua penumpang sdh terlelap. Bulu kuduknya merinding.

“Baca halaman terakhirnya ga ya?”, pikir Adi bimbang. Antara penasaran dan rasa takut berbaur jadi satu. Di luar malam tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan.

Dan akhirnya tampak lembaran kosong dengan sepotong tulisan di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Adi membaca huruf demi huruf yg tercantum :

PENUNGGU BIS BERDARAH

Terbitan CV. Pustaka Buku

Harga Pas: Rp 12.500


Kalo Agan2 Gx ngerti Baca ajha tlisan Bergaris mirinG

:kbgt\t Coment yg Mntap ea...!!
Mayan gan ,btw ane pertamax
wkwkwk
untung besar da tu kakek
lumayan gan buat gw
ternyata syoknya karna di boongin harga bukunya


takut sama mahoo alias banci?? ingin tau cara menhindari makhluk yang satu ini?? :D

Dah pernah Baca gan
mana horornya gan hehehe

asli kocak amat gan
mayan dee..
ane
haha lucu
keep posting and DON'T REPOST
CERITA HORROR !!! !!!jangan baca kalo anda merasa penakut!!!
lumayan buat ts ketawa
hahahhaha
dpt aja cerita bginian
wkwkwkwkwkwk nice gan
wkwkw
ciaaaa....haha..kasian tuh masnya
judulnya si adi kena tipu

jgn lupa mampir ke trit ane jga gan:
3 adab ketika BAB
akhirnya kluar(NO BB)
mitos humor
kena tipu tuh org

pinter juga tuh penjual buku
patut dicontoh
emang horror ketipu gede banget!!
wkwkwkwkw ketipu tuh bocah, ternyata harga bukunya cuma 12500