Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015596206/cerita-horror-paling-menakutkan-di-dunia
Ngakak Cerita Horror Paling Menakutkan di Dunia
Sblum ane crita ttg misteri yg paling menakutkan, ane mau minta nya dlu dong gan jgan kasih ane

ini critanya gan

isah yang sangat menyeramkan dan mengerikan ini terjadi pada seorang staff laki-laki yang bekerja di lantai 12 Graha Elnusa Jl TB Simatupang Jak-Sel. Suatu malam (hari kamis malam jumat) beliau bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut malam sekitar jam 21:00 malam sendirian.

Sampai di depan lift, dia pun tekan tombol untuk turun. Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa didalamnya. Dia masuk dan menekan tombol ‘B1? untuk menuju Basement.



Tetapi entah kenapa lift ini bukannya turun melainkan terus naik keatas. Lift berjalan terus hingga sampai ke lantai 16, berhenti dan terbuka. Ketika pintu lift terbuka, ada seorang wanita cantik jelita dan menawan sekali tersenyum manis dan masuk ke lift.

Si Staff laki-laki tersebut merasa heran…..karena dia merasa tidak pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di gedung tersebut. Perempuan tersebut masuk dan berdiri di belakangnya. Sesaat kemudian tercium wangi bunga melati, maka Diapun bertanya-tanya dalam hatinya …siapa perempuan tersebut, dan kenapa sudah malam begini belum pulang kerumahnya, mau disapa terasa malu, jadi masing-masing saling terdiam.

Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan tingkat demi tingkat. Tapi ketika sampai pada lantai 10, tiba-tiba lampu lift padam dan lift berhenti. Seketika itu dia mencium aroma bau yang teramat busuk, yang mengganggu hidungnya.

Dan bulu romanya tiba-tiba merinding. Dia pun langsung berkeringat dingin dan ……. sebisa-bisanya membaca ayat-ayat suci yang terlintas dikepalanya sambil memberanikan diri dan perlahan-lahan menoleh kebelakang setelah lampu lift menyala. Dan apa yang …..dilihat….? Tiba-tiba saja, perempuan yang berada dibelakangnya tertawa malu…dan berkata:
“Maaf ya Mas’, saya kentut ..” (?_?’!|)

ane cuma numpang crita doang , jgan lempar ane pake tpi tlg kasih ane Cerita Horror Paling Menakutkan di Dunia
lucu gan

tapi yang ginian cocoknya di Lounge
mas.. ente salah ngeshare mas..
bukan tempatnya gan... salah ente
ini forum supra ente salah kamar
masuk forum jokes kalo mau buat guyonan
yang ginian kok ditaruh dispiritual

harusnya di joke gan
Quote:Original Posted By seraphim99
lucu gan

tapi yang ginian cocoknya di Lounge



lounge apaan gan ?? maklum masih nebie
Quote:Original Posted By iblitz
ini forum supra ente salah kamar
masuk forum jokes kalo mau buat guyonan


jokes apaan gan ?? masih newbie nih
lempar bata big aj biar benjol
udah serius bacanya
mayan gan ane bantu :rate 5 gan
parah,koplak bner deh gan joke ente,,,,
bisa aj bkin ane ketawa,,,,hwahahaha










: Posted Estehbiroleh No junk :
wah cow nya penakut...

gan kocak gan..... beneran.... ane udah serius bacanya..... tau-tau endingnya diakhiri dengan kentut..... terus gimana tuh abis nyium bau kentut, si cowok.....?
apakah mereka berkenalan...?
waduh cew kok kentut sembarangan sih ?






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
yee ane kira serem
koplak bener...asli jokesnya bikin ane abis
×