Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015594790/lelucon-budi-waktu-lebaran
Lelucon Budi Waktu Lebaran
Ketika Lebaran biasanya Budi pulang ke kampung halamannya,Budi yang belum mempunyai istri,menemui emaknya di kampung halamannya,kemudian emak Budi mencoba memaksa Budi Untuk cepat-cepat Menikah:
Emak : "Bud,buruan gih cepet Nikah,temen main lu Si Hamid udah punya anak 2"
Budi: "wajarlah mak kan umurnya juga udah kepala 3,"
Emak: "Eh ada lagi si Rini,temen baik sahabat lu,udah punya anak 4 lo Bud"
Budi: "Wajarlah Mak,usianya juga udah kepala 3 juga dia cewek mak"
Emak: "Ih elu Bud,kalo dibilangin sama orangtua mah suka begitu,lo masih inget si Rori?"
Budi: "Inget lah mak,waktu Bayi die kan suka digendong-gendong sama Budi mak,emang kenape die mak?
Emak: "Si Rori udah punya 2 anak lo Bud"
Budi: "Ha?beneran mak?
Emak: "beneran lah,masak mak mau boong sama anak sendiri"
Budi: "ya udah deh mak budi bakalan cepet-cepet"
Emak:"mau buruan cepet-cepet nikah?"
Budi:"gak,Budi mau cepet-cepet pulang ke kota lagi"



sekian dari saya,bagi yang sudah Iso bisa dong kasih kalau yang belum ISO kasih ane ya dan jangan kasih ane
: : : :
pertamax kagak nih??

Quote:Original Posted By azzamnaufal
pertamax kagak nih??



thanks gan budayakan ya gan
sekrangkan belom lebaran
wakakakak
: : : : : : : :
buruan balik kota aja bud wkwkkw
awkawkawkawk
Lucu bgt gan
keep share
Quote:Original Posted By bantalkeju
buruan balik kota aja bud wkwkkw


haha keliatan banget tuanya si Budi ya gan jangan lupa budayakan
hahahah

asli lucu gan

mirip dikit dengan pengalamn ane, makanya ane gak mau pulkam nih gan...
Quote:Original Posted By LittleYnd
awkawkawkawk
Lucu bgt gan
keep share

haha makasih gan,budayakan ya gan
Quote:Original Posted By iskand.z
hahahah

asli lucu gan

mirip dikit dengan pengalamn ane, makanya ane gak mau pulkam nih gan...


haha emak menunggu tuh gan
kocak gan
hahahaha ane gan

nice thred
Budi lagi budi lagi..
Ganti orang napa gan..







Lelucon Budi Waktu Lebaran




Lelucon Budi Waktu Lebaran
Lelucon Budi Waktu Lebaran
Quote:Original Posted By Radit77Clear
Budi lagi budi lagi..
Ganti orang napa gan..







Lelucon Budi Waktu Lebaran




Lelucon Budi Waktu Lebaran
Lelucon Budi Waktu Lebaran

masalah gan?haha
×