Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015594417/bukan-itu-yang-bapak-pikirin-nakngakak-terguling-guling
Ngakak Bukan itu yang bapak pikirin nak...(ngakak terguling-guling)
Sepulang dari sawah,seorang ibu menjerit-jerit histeris di tempat pemandian umum.Yang mendengar ternyata cuma bapak mertuanya.Dengan tergopoh2,bapak mertua datang menolong.....ternyata di selangkangan ibu itu lengket lintah segede sosis..xixixi..

Dengan segala hormat,bapak mertua menarik lintah dengan tangannya tapi lintah tetap alot nempel.Dengan segala keterpaksaan,akhirnya bapak mertua menarik lintah... itu pake giginya..xixixi..

Alhamdulillah,lintah itupun lepas.Setelah lintahnya lepas,menantunya bilang begini:

"Pak,kalo ada yg lihat kita begini,pasti kita sudah diarak massa keliling kampung ini.Dikira kita berbuat tidak senonoh".

Tapi dengan tenang sambil meludah-meludah,bapak mertua bilang:
Spoiler for Ahhh....:




kalo berkenan tolong di rate ..maklum newbie
jadi jangan di kasi tapi kalo mau ngasih yang ijo ijo itu monggo gan ..
pertamax

nebeng di pejwan gan...
wah kthuan tuch mantunya gk prnah brshin selangkangannya...

wkwkwkwk.,.,..,
Jiah bau jigong tuh selangkangan

aki aki gahoool..

Smile 








Parah Gan, ampe guling-guling neh

Sekalian mampir ya Gan

Spoiler for Buka:

hahaha
puasa gan puasa

Keep Posting Gan

Lucu Gan Ane Kasih Deh +
Quote:Original Posted By azzamnaufal
pertamax




tengkiuw gan
Quote:Original Posted By farhankaskus12
Lucu Gan Ane Kasih Deh +


Tengkiw..cendolnya mantap nih..simpan dulu ..ntar kalo dah buka baru sikat...
muka menantunya pasti speechless..
Quote:Original Posted By dicky232
hahaha



makasih gan,

bisa aja loe gan wkwkw
siang siang gini bikin ane garing...
puasa2 nambah garing..
Quote:Original Posted By mus27
muka menantunya pasti speechless..


makasih gan
Quote:Original Posted By Cussumanovic

bisa aja loe gan wkwkw
siang siang gini bikin ane garing...
puasa2 nambah garing..


Tengkiw gan ...bisa
Quote:Original Posted By Choyroer


itu namanya KANTOR (selangKANgan koTOR) gak pernah dibersihin, sampe bau gitu


ane kagak ngarti gan
×