alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015594417/bukan-itu-yang-bapak-pikirin-nakngakak-terguling-guling
Ngakak Bukan itu yang bapak pikirin nak...(ngakak terguling-guling)
Sepulang dari sawah,seorang ibu menjerit-jerit histeris di tempat pemandian umum.Yang mendengar ternyata cuma bapak mertuanya.Dengan tergopoh2,bapak mertua datang menolong.....ternyata di selangkangan ibu itu lengket lintah segede sosis..xixixi..

Dengan segala hormat,bapak mertua menarik lintah dengan tangannya tapi lintah tetap alot nempel.Dengan segala keterpaksaan,akhirnya bapak mertua menarik lintah... itu pake giginya..xixixi..

Alhamdulillah,lintah itupun lepas.Setelah lintahnya lepas,menantunya bilang begini:

"Pak,kalo ada yg lihat kita begini,pasti kita sudah diarak massa keliling kampung ini.Dikira kita berbuat tidak senonoh".

Tapi dengan tenang sambil meludah-meludah,bapak mertua bilang:
Spoiler for Ahhh....:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo berkenan tolong di rate ..maklum newbie
jadi jangan di kasi emoticon-Bata (S) tapi kalo mau ngasih yang ijo ijo itu monggo gan .. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
pertamax emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1

emoticon-Toast
nebeng di pejwan gan...
wah kthuan tuch mantunya gk prnah brshin selangkangannya...

emoticon-Ngakak
wkwkwkwk.,.,..,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiah bau jigong tuh selangkangan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aki aki gahoool..

Smile 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak


Parah Gan, ampe guling-guling neh emoticon-Big Grin emoticon-Rate 5 Star

Sekalian mampir ya Gan

Spoiler for Buka:

hahaha emoticon-Ngakak
puasa gan puasa emoticon-Cool

Keep Posting Gan

Lucu Gan Ane Kasih Deh emoticon-Toast + emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By azzamnaufal
pertamax emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Boy 1

emoticon-Toast



tengkiuw gan
Quote:Original Posted By farhankaskus12
Lucu Gan Ane Kasih Deh emoticon-Toast + emoticon-Rate 5 Star


Tengkiw..cendolnya mantap nih..simpan dulu ..ntar kalo dah buka baru sikat...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak muka menantunya pasti speechless..
Quote:Original Posted By dicky232
hahaha emoticon-Ngakak



makasih gan,

emoticon-Ngakak bisa aja loe gan wkwkw
siang siang gini bikin ane garing...
puasa2 nambah garing.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mus27
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak muka menantunya pasti speechless..


makasih gan emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By Cussumanovic

emoticon-Ngakak bisa aja loe gan wkwkw
siang siang gini bikin ane garing...
puasa2 nambah garing.. emoticon-Ngakak


Tengkiw gan ...bisa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Choyroer
emoticon-Ngakak

itu namanya KANTOR (selangKANgan koTOR) gak pernah dibersihin, sampe bau gitu emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kagak ngarti gan emoticon-Ngakak