Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015593472/si-pengangguran-ngakak-inside
Ngakak Si pengangguran (ngakak inside)
welcome to my thread gan .. seperti biasa TS tidak mengharapkan tapi kalo ijo ijo monggo gan .. oke cikipit gan ..

VINA & ABUBAKAR sama2 sdh pening krn lama jd pngangguran.

Akhirnya mr sepakat sm2 mau buka klinik, bersebelahan. Vina jd Shin She, Abubakar jd tabib.

Bbrp hari stlh buka, Abubakar kebanjiran pasien sdngkan Vina tdk dptkan pasien sm skali.
Akhirnya Vina tulis besar2 : TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT...

Akhirnya Vina yg ramai Abu jd sepi..!!!

Abu :"hmmmm... Ane mau fura2 sakhit, fura2 tdk sembuh, bs dafat fulus 3x lifattt...!" (sambil mampir ke klinik Vina)

Abubakar : "Vina... Ane sakit mati rasa, makan afa2 semua hambar..."

Vina : "owe mengelti.. Mei Cen! Ambilkan obat no 8 kasi abubakal!"

Abubakar :" lgsg meludah fuiihh! fhuuiiih!! Ini bukan obat! Tp tai ayam fuiihh!!"

Vina :" betul.. betul.. Itu td tai ayam. Lu pintal hoh? Lu sdh kembali bisa lasa tai ayam, suda sembu laa lu abubakal.."

Abubakar : "kurang ajarrr..! Ane mau fura2 sakit lagi! Besoknya dtng lg."

Vina : "haiyaa... Abubakal latang lg, ada apa hoh?"

Abubakar : "ane sakit hilang ingatan, afa2 semua lufa lah afek!"

Vina : "Mei Cen! Ambil obat no. 8!"

Abubakar : "oooo tidak tidak! Itu fasti tai ayam lagi!"

Vina : "haiyaaa abubakal lu suda sembu laa, masi ingat no. 8 itu tai ayam. Pintal laa luu" (sambil acungkan jempol)

sekian dari ane gan moga moga bagi yang merasa renyah komeng aja ..
kasi tai ayam aja bisa sembuh gan .wkwkwk
ngakak abis gan

t'nyata tai ayam banyak fungsi nya

keep posting gan
gkgkgkg.;..
gagal semua
hahaha

dasar koplak, akakaka
boleh lah gan.
tapi uda keduluan di BBM udah ada
Nah kalo lupa ingatan kenapa abu bakar tau kalo no 8 tuh tai ayam wkakwka
Hahahahah
hahahha
bner bner dah ini joke ny
Dah sering baca gan,
kocak banget nih jokes gan
Kocak gan bikin ane
ini mah ane sering baca gan
hee... dialog na bikin nyegir gan...
jiakakaa

lutcuu gan


takut sama mahoo alias banci?? ingin tau cara menhindari makhluk yang satu ini?? :D

Quote:Original Posted By AgunkWahyu17
kasi tai ayam aja bisa sembuh gan .wkwkwk


bisa aja ente gan... lumayan lah siang-siang
keren banget gan.....
Saran buat para dokter untuk gunakan obat no.8 itu buat nymbuhin pasien2nya

dasar geloo…bisa aje share treatnya bikin ketawa ane aje sih
×