alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015590882/nafsu-sesaat

nafsu sesaat

dikarenakan melalukan tindakan yg tidak sesuai prosedur seorang bapak yang saya tidak tahu siapa namanya tergolek lemah diperaduan dan jatuh ke lantai dengan keadaan separuh badannya terlalap api,brasil,may 2012
Spoiler for burn:


repost yah? emoticon-Embarrassment
sorry emoticon-Embarrassment
tapi kayaknya sh enggak emoticon-Embarrassment


emoticon-Selamat selamat menjalankan ibadah puasa emoticon-Selamat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
emoticon-Pelukmbak tum cantik emoticon-Peluk

emoticon-Kiss jangan lupa cendolsnya emoticon-Kiss
Quote:


mbak tum memang cantik emoticon-Peluk
Quote:


Quote:


parah nih mbak tum baru juga sahur, udah dikasih yang kaya begini . . .
Semoga beliau lekas sembuh emoticon-norose
Quote:


emoticon-Busa:








cek bokong sist.. emoticon-Add Friend (S)
ada yg habis ngecroot tuch! emoticon-Cendol (S)
kepalanya doang yang slamet emoticon-Berduka (S)
hitam dan crispy.... yummy....emoticon-siul:

Aitakatta, Aitakatta, Aitakatta YES !!!emoticon-siul:
itu kejadian bulan mei kemaren gan di brazil emoticon-Ngakak
tu bapak lumpuh terus ngerokok dan dia lupa matiin rokoknya sebelum tidur jadinya begitu deh emoticon-Ngakak
Quote:


pasti liat digoregrish emoticon-Ngakak
Quote:


orang saya member tetap situ kok emoticon-Nohope
orangnya asik2 walopun repost tetep pura2 ga tau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

biar semangat puasanya emoticon-Add Friend (S)
Quote:

makasih kaka emoticon-Peluk
Quote:


Quote:


denganmuuuuu emoticon-siul:
Quote:


saya juga punya beberapa id disitu kang emoticon-Ngakak
situ yang id dappi dappi kan emoticon-Stick Out Tongue
gosong emoticon-Nohope
udah gitu ajah emoticon-Ngacir
Quote:


kamu dari manaaa... ??
kok ndak nungul dari tadi ??
mana enjel pake ID sepuhnya... kan aku jadi takuuutt... emoticon-Frown
mamaaaaa........... emoticon-Frown emoticon-Frown
nasib ahli hisap emoticon-Berduka (S)
merokok kok di tempat tidur... enakan merokok di wc... kalo kebakaran tinggal siram...
emoticon-linux2
Quote:


takut?? emoticon-Kagets

mank lu pikir aku ini setan apa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ampuuunnn mbaaaahh....emoticon-Frown emoticon-Frown
ranjang tempat tidurnyah keknya masih bagus emoticon-Cool
Quote:


oi oiii oii oiii,,
oi oi oiiiii emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di