Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015587872/khusus-jomblo-ganmasupppp-gan
Khusus Jomblo gan...masupppp Gan
Sbenernya jd seorang jmblo itu ga usah malu tp justru berBahagialah bgi elu yg punya status PENGANGGURAN ASMARA Alias jomblo,karena jomblo adalah status d'mana kita terhindar dari godaan setan.
((Tp yg jadi masalahnya ,setan aja ga mau godain lu apa lagi manusia... ))

makanya jaman skrang bnyak bgt para jombloers yg hilang dr peredaran tiap malming, krna takut dicela orng. Tp, skrng tenang aja gan, karna ane punya solusinya...
Jd mulai mlem ini gak prlu lg deh lu ngumpet2 di jamban smbil mewek guling2 sgala...
krna knapa?
bauuuuukkknya itu looh.....

okeh, tnpa bnyak cincong lg, gw lngsung bagi aja deh tips nya gan, jgn lupa baca dgn seksama, pahami, dan praktekkan malam ini juga..

Cekibrooott......:

"TIPS BIAR KAGAK KELIATAN JOMBLO SAAT MALMING"

>>Berdandanlah secakep dan serapi mungkin. Pakailah pakaian terbaik agan

>>lalu beranjaklah pergi dr rmh lo gan….(jgn lupa siapin ongkos)
Dan kalo ketemu org2 yg nanyain mau kemana, jawab aja sambil senyum:
"Biasa...malming, mau ketemu pacar"

>>Trus ga usah bingung hrs kemana,
pergilah ke pinggir laut.

>>Sesampe dilaut,
MULAILAH LO NANGIS TERGULING GULING DIHAMPARAN PASIR SAMBIL TEREAK-TEREAK PAKE TOA:
"HUA HUAAAAAA KENAPA GW MASIH JOMBLO Aja Yaaaaakk...!!"


>>Lalu setelah puas nangis bombay di laut, pulanglah kerumah gan.
terus klo ditanya org2 rmh, kenapa baju lo kotor gtu??
Jawablah dengan santai;
"Tadi barusan gw melerai cewek2 yang jambak2an rambut demi memperebutkan cintaku, jadi yah gini deh."
#jgn lupa pasang tmpang se_cool mungkin. (ngaku2 gpp gan skali-kali)

>>Lalu masuklah kekamar....menangislah lagi... krna lo udh berdosa membohongi org2
disekitar loe.

LAKUKAN TIPS INI SECARA RUTIN TIAP MALMING.

Sekian dan selamat mencoba

ente kasih curcol gan ?
Garing gan..
tipsnya koplak gan
ntar keseringan jadi gila gan
hhaha
kocak gan.. ada2 aja ente... wkwkkwkwkwkw
Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

agak garing nie gan...
ada ada aja ente gan
wah garing gan jokenya
lumayan gan
lumayan garing sie gan..
nasib klo jadi jomblo pasti gini dah
Quote:Original Posted By bkshe
nasib klo jadi jomblo pasti gini dah

memang ente sekarang jomblo juga gan?

tips yg sangat menjerumuskan

komentar

saran yang buruk tapi seru hahahahaha
koplak bener ente gan
emang gan nih ts pintr ngjokesnya gan ,,sayang ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih duit


Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:
hadah ada-ada aja ente



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
ijin ngakak gan
hahahha kocak gan