Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015587565/percakapan-antara-cewe-n-cowo-yg-pacaran
Ngakak percakapan antara cewe n cowo yg pacaran
Langsung aja gan kita ke tkp!!!!!!!
Cwe:cewe
Cwo:cowo

Cwe:sayang,kita putus aja!!!!
Cwo:kenapa?????
Cwe:aku malu karena naik motor botot itu sama kamu!!!!!!!
Cwo:yaaaah!!!!!!!!padahal aku mau beli mobil Ferarri biar kamu naik motor gak kepanasan atau kehujanan.dan juga biar poni kamu itu gak berantakan kena angin....
Cwe:aaaaah....aku cuma bercanda kok beb....
Cwo:aku juga bercanda beb!!!!!!!
Cwe:dasaaaaaaaaaaaar!!!!!!!!!!!(marah tingkat dewa)
Jgn lupa n nya ya gan...
Pertamax kah?
mayan bkin senyum gan
wkakakakakak, cew matre ke laut aja deh
asem
udah terbang tuh cewe pas di bilang mau beli mobil
langsung jatuh hhahaha
hahaha koplak gan
pinter bercandanya
wkakakakaka cacad bener itu pasangannya gan
mayan gan
padahal cewenya uda marah pengen mutusin terus gajadi sambil ngayal terus gondok mau putusin lagi ntar dkatain ababil hahahha

Ngakak 

HAHAHAHA. seperti perumpaan kebanyakanb pasangan ya. satu gombal. satu matre. wkwk
Mantap gan
Bruakakak kokok kukuk ruyuk...
Ciakakkak ! gokil
matre amat thu cweknya...
percakapan antara cewe n cowo yg pacaran


ane jadinya gan.....
bisa aj ente gan hahahahah......
bisa aja ente gan bikin

bisa aje si agan >.< lanjut gan
whahahahah
mantabs gan bkin ane
×