alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015587565/percakapan-antara-cewe-n-cowo-yg-pacaran
Ngakak 
percakapan antara cewe n cowo yg pacaran
Langsung aja gan kita ke tkp!!!!!!!emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Cwe:cewe
Cwo:cowo

Cwe:sayang,kita putus aja!!!!emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Cwo:kenapa?????emoticon-Mewek
Cwe:aku malu karena naik motor botot itu sama kamu!!!!!!!emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Cwo:yaaaah!!!!!!!!padahal aku mau beli mobil Ferarri biar kamu naik motor gak kepanasan atau kehujanan.dan juga biar poni kamu itu gak berantakan kena angin....emoticon-Sorry
Cwe:aaaaah....aku cuma bercanda kok beb....emoticon-Malu (S)
Cwo:aku juga bercanda beb!!!!!!!emoticon-Ngakak
Cwe:dasaaaaaaaaaaaar!!!!!!!!!!!emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah(marah tingkat dewa)
Jgn lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) n emoticon-Rate 5 Star nya ya gan...emoticon-Ngakak
Pertamax kah?
mayan bkin senyum gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
wkakakakakak, cew matre ke laut aja deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asem
udah terbang tuh cewe pas di bilang mau beli mobil
langsung jatuh hhahaha emoticon-Blue Guy Smile (S)
hahaha koplak gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pinter bercandanya
wkakakakaka cacad bener itu pasangannya gan emoticon-Cape d... (S)
mayan gan emoticon-Ngakak
padahal cewenya uda marah pengen mutusin terus gajadi sambil ngayal terus gondok mau putusin lagi ntar dkatain ababil hahahha

Ngakak 

HAHAHAHA. seperti perumpaan kebanyakanb pasangan ya. satu gombal. satu matre. wkwk
Mantap gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Bruakakak kokok kukuk ruyuk...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ciakakkak ! gokil
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak matre amat thu cweknya...
percakapan antara cewe n cowo yg pacaran


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane jadinya gan.....
bisa aj ente gan hahahahah......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ente gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje si agan >.< lanjut gan
whahahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantabs gan bkin ane emoticon-Ngakak