alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015586440/polisi-ato-ane-yg-koplak
Polisi Ato Ane yg Koplak ??
Pada hari Kamis Tanggal 19 Juli 2012 saya ditilang polisi
Tapi saya bingung kenapa saya ditilang
Ni percakapan ane(A) dengan polisi(P)

P : malem dik
A : iya pak
P : bisa tunjukkan surat"a
A : bisa ( smbil mengeluarkan sim & stnk)
P : maaf dik anda saya tilang
A : kenapa pak? saya gak merasa ngelanggar aturan
P : kamu saya tilang karna ada yang belum lengkap
A : apanya pak ?? helem dh ada
P : motornya mana ?!!!
A :!!!!*&^%#@$%^&%$

Maaaf Gan kalo garing

TS menginginkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
TS sangat menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Cape d... (S) sering bgt dengernya
gpp gan keep post
Quote:Original Posted By AoShun
emoticon-Cape d... (S) sering bgt dengernya
gpp gan keep post

Tapi Ane beneran ngalamin kmren motor ane ketinggalan di parkiran
Quote:Original Posted By zzzzzzzz0000
Tapi Ane beneran ngalamin kmren motor ane ketinggalan di parkiran


yang boneng gan
masak iya ditilang
keplak aja kepala polisinya emoticon-Ngakak
dah sering dgr gan,tp ttp kocak emoticon-Ngakak
whahahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantabs gan bkin ane emoticon-Ngakak
sering denger gan jadi dah biasa
keep posting aja dah emoticon-Shakehand2
Polisi Ato Ane yg Koplak ??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kelakuan TS tu pasti.
bisa aja ente gan bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

udah sering banget dengernya.......
tapi lumayan bikin manyunlah....
emoticon-Hammer2
udh sering denger sih gan
tapi keep posting aja gan emoticon-I Love Kaskus
kelakuan TS itu?
parah banget lo TS!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aryoooooooo
kelakuan TS itu?
parah banget lo TS!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

maklum gan TSnya rada"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahahaha
ada ada aja ni TS emoticon-Ngakak
sama2 koplak nya gan emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak
wakakaka lumayan gan
emoticon-Ngakak
Gpp gan garing jga. Ane suka yg agak garing ko.

Jgn lupa d bungkus gan satu.

emoticon-Ngakak