Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015586440/polisi-ato-ane-yg-koplak
Polisi Ato Ane yg Koplak ??
Pada hari Kamis Tanggal 19 Juli 2012 saya ditilang polisi
Tapi saya bingung kenapa saya ditilang
Ni percakapan ane(A) dengan polisi(P)

P : malem dik
A : iya pak
P : bisa tunjukkan surat"a
A : bisa ( smbil mengeluarkan sim & stnk)
P : maaf dik anda saya tilang
A : kenapa pak? saya gak merasa ngelanggar aturan
P : kamu saya tilang karna ada yang belum lengkap
A : apanya pak ?? helem dh ada
P : motornya mana ?!!!
A :!!!!*&^%#@$%^&%$

Maaaf Gan kalo garing

TS menginginkan atau
TS sangat menolak
sering bgt dengernya
gpp gan keep post
Quote:Original Posted By AoShun
sering bgt dengernya
gpp gan keep post

Tapi Ane beneran ngalamin kmren motor ane ketinggalan di parkiran
Quote:Original Posted By zzzzzzzz0000
Tapi Ane beneran ngalamin kmren motor ane ketinggalan di parkiran


yang boneng gan
masak iya ditilang
keplak aja kepala polisinya
dah sering dgr gan,tp ttp kocak
whahahahah
mantabs gan bkin ane
sering denger gan jadi dah biasa
keep posting aja dah
Polisi Ato Ane yg Koplak ??

kelakuan TS tu pasti.
bisa aja ente gan bikin

udah sering banget dengernya.......
tapi lumayan bikin manyunlah....
udh sering denger sih gan
tapi keep posting aja gan
kelakuan TS itu?
parah banget lo TS!!

Quote:Original Posted By aryoooooooo
kelakuan TS itu?
parah banget lo TS!!


maklum gan TSnya rada"

hahahaha
ada ada aja ni TS
sama2 koplak nya gan
wakakaka lumayan gan
Gpp gan garing jga. Ane suka yg agak garing ko.

Jgn lupa d bungkus gan satu.

×