Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015585784/bajaj-juga-ber-ac-gan-biar-adeemm
Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm
Permisi agan-agan semua, ane sekedar share doang, semoga ga \t

Tadi ane lagi asik ngenet tiba2 ane ngakak liat ad Bajaj juga ber-ac gan, barangkali biar penumpang pada adem, heheheh

Langsung aja ke TKP GAN
Spoiler for Cekibrooottt:


Semoga terhibur ya agan2 semua

Spoiler for Klik Gan!:
mantapz gan
itu ac buat badan penumpang apa bokongnya doang gan

kreatif tuh sopir bajajnya
Haha ada2 aja nih tsnya gokil tuh bajajnya
hahaha ada ada aja itu bajay

lain kali bajaj nya suruh bawa nitro..
ente bisa aja gan ngelawak buat kita ngakak
aduh gan abis buka puasa baca kek gini langsung sakit perut ...





itu awkawk bajaj apa kura2 ninja itu kwoakowakowa
di dalemny pasti ada argo meter wkwkwk
Quote:Original Posted By AoShun

lain kali bajaj nya suruh bawa nitro..

wah kalo kaya gitu sih malah jadi fast and furious gan
Quote:Original Posted By dicky232

wah kalo kaya gitu sih malah jadi fast and furious gan


jadi bajaj PATAS gan..
cepat plus AC
numpang ngakak ane gan..
]__________________________
bajaj super excecutive gan
Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm
wow keren ya bajajnya _______________






Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm
this post is submitted by axl Roses
sorry dopost om






Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm
this post is submitted by axl Roses
sama aja gan, gituan nya kan panas jg tp keren gan

keep posting gan
wuakkakakka ACnya keren gan... tarifnya gimana