alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015585784/bajaj-juga-ber-ac-gan-biar-adeemm
Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm
Permisi agan-agan semua, ane sekedar share doang, semoga ga \temoticon-Blue Repost

Tadi ane lagi asik ngenet tiba2 ane ngakak liat ad Bajaj juga ber-ac gan, barangkali biar penumpang pada adem, heheheh

Langsung aja ke TKP GAN
Spoiler for Cekibrooottt:


Semoga terhibur ya agan2 semua

Spoiler for Klik Gan!:
mantapz gan emoticon-Add Friend (S)
itu ac buat badan penumpang apa bokongnya doang gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kreatif tuh sopir bajajnya
Haha ada2 aja nih tsnya emoticon-Ngakak gokil tuh bajajnya emoticon-Ngakak
hahaha ada ada aja itu bajay emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lain kali bajaj nya suruh bawa nitro..
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak (S) ente bisa aja gan ngelawak buat kita ngakak emoticon-Ngakak (S)
aduh gan abis buka puasa baca kek gini emoticon-Ngakak langsung sakit perut ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


itu awkawk bajaj apa kura2 ninja itu kwoakowakowa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak di dalemny pasti ada argo meter wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AoShun
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lain kali bajaj nya suruh bawa nitro..
emoticon-Rate 5 Star

wah kalo kaya gitu sih malah jadi fast and furious gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dicky232

wah kalo kaya gitu sih malah jadi fast and furious gan emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak jadi bajaj PATAS gan..
cepat plus AC emoticon-Ngakak
numpang ngakak ane gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
]emoticon-Ngacir2__________________________emoticon-Ngacir
bajaj super excecutive gan emoticon-Ngakak
Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm
wow emoticon-Belo keren ya bajajnya _______________emoticon-Ngacir2






Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm
this post is submitted by axl Roses
sorry dopost om emoticon-Cape d... (S)






Bajaj juga ber-ac gan, biar adeemm
this post is submitted by axl Roses
sama aja gan, gituan nya kan panas jg emoticon-Cape d... (S) tp keren gan emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-I Love Indonesia (S)
wuakkakakka ACnya keren gan... tarifnya gimana