Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015585495/gara-gara-keabisan-petasan-wkwkwkngakak
gara gara keabisan petasan wkwkwk(ngakak)
gara gara gak dapet petasan gini nih jadinya wkwkwkkw


Spoiler for cekibrot:
ntu te es bkn ?? wuaanjroot
wakakakakak elpiji di pake petasan se rumah ajur tuh
Quote:Original Posted By Dephur
ntu te es bkn ?? wuaanjroot
haha bukan gan,sodara ane

Quote:Original Posted By ghani10
wakakakakak elpiji di pake petasan se rumah ajur tuh
kayaknya deh, tapi ane tetep
ngakak
hahahaha parah tabung gas di jadiin petasan
udah sering liat pict kaya gitu
anjis goblogg
Itu mah udah bosen hidup gan
serem anaknya di ajak
TS sama bapaknya akrab ya eace
ntu petasan apa semacam bom bunuh diri ya ??? bingung
Ente Kreatif
Nanti Nyusul






maap gan yg ini sudah pernah ada yg lain gak
Ts nya yang tua pa yang muda tuch

Walah.. Tsnya kok lagi nyumet petasan yaak?? hahahaha.. ama anaknya pula.. Jangan ngajak ane gaan..
hahaha, pasti meriah tuh gan
bantu rate aja deh
×