Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015584760/bulan-penuh-berkah-ngakak
Ngakak Bulan Penuh Berkah (NGAKAK)
welcome thread ane agan agan dan sis sekalian .. ane slaku masih newbie sama yang namanya gan tapi kalo ijo ijo itu dan ane persilahkan gan .. oke kemon gan ..

[Ramadhan Bulan yang Penuh Berkah..]

**
Pencuri : *tok, tok, tok..*
Tuan Rumah : Ada apa ya, tengah
malem gini?
pencuri: Maaf pak, saya mau ijin nyuri.. :'
Tuan Rumah: Oh, silahkan-silahkan.., anggep aja rumah sendiri. Nanti jangan pulang dulu ya.., ikut sahur sama keluarga saya..
pencuri : Ah, jadi ngrepotin pak.. :'

**
Pemerkosa : Neng, abang mau ngomong.., Mau nggak abang perkosa?
Cewek : Tapi, saya lagi puasa bang, ntar batal donk..
Pemerkosa : Oh iya lupa.., ntar malem aja ya neng.. :'
Cewek : Oke dech.. :'

**
Pencopet : Permisi pak.., saya ambil dulu dompetnya..
Korban : Oh ya gapapa.., mmm.., bentar, saya ambil 50ribu dulu ya buat buka puasa ntar. Yg 3 juta bawa aja gapapa.. :'

**
#Via Telepon
Penculik : Halo, pak.., begini lho, ini anak bapak saya culik, hehehe..
Ortu : ihh.., koq nggak bilang dari tadi sich.., kan jadi khawatir saya. Saya mau ngomong ama anak saya donk om penculik..
Anak : Halo, papa..
Ortu : Halo, adek.., Dinosaurus yg selalu sendiri apa ya namanya?
Anak : JOMBLOSAURUS !!
Penculik : Hellooww.., pada nyindir gue ya?, emangnya kuis telpon nanya gitu..
Ortu : Eh, oia maaf, ahihi.., Puasanya batal nggak dek, hayoo.. :'
Anak : Nggak dong pa, om penculiknya kan baik.. :'

**
Polisi : Selamat siang, maaf anda melanggar lampu merah. Bisa liat surat-suratnya?, *chibi-chibi* *kedip-kedip mata*
Cowok : Nggak bawa pak.., damai aja ya pak..
polisi : Nggak usah.., ngasih infaq aja 20ribu. Mudah-mudahan berkah.. :'
Cowok : Aamiin.., ini pak infaqnya.., saya jalan dulu ya pak. Assalamualaikum.. :'
Polisi : Wa'alaikumsalam.. :'

#AB

sekian dari thread ane gan moga moga dapat membuat agan agan dan si di sore sore menjelang buka puasa ini ..
wkk ente bikin ane
ahahaheheheh bnran lucu gan..
wkakakkaka,.. kocak... yeahhh.. pejwann
bisa saja TSny bikin jokes begini
kocak abis gan
Wkakakakakaka bisa aja gan,,,

jokes nya rapi n menggelitik gan...

pada jujur semuanya deh
gila gan yang polisi keren
lucu gan
Quote:Original Posted By Asrifah
kocak abis gan



konyol gan... koplak lumayan
wkwkwk bisa aja nih TSnya.
yg via telepon gan bikin nyengiir



Edward.Newgates
kok kesannya malah jd aneh ya gan

akakaka
Pencuri : *tok, tok, tok..*
Tuan Rumah : Ada apa ya, tengah
malem gini?
pencuri: Maaf pak, saya mau ijin nyuri.. :'
Tuan Rumah: Oh, silahkan-silahkan.., anggep aja rumah sendiri. Nanti jangan pulang dulu ya.., ikut sahur sama keluarga saya..
pencuri : Ah, jadi ngrepotin pak.. :'
mantep gan, bikin
biasa aja gan
TS nya sedengggggggggggggggggggggg salit perut ane
×