Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015584537/kocak-nih-gan3
Ngakak Kocak nih gan#3
met dateng lagi di thread ane gan seperti biasa ane ga mengharapkan dapet gan tapi ane kalo dikasih ijo ijo itu sama ga nolak gan .. kali ini threadnya aga panjang nih gan .. monggo dibaca gan . cekikit ..

Di suatu komplek perumahan di
kawasan Menteng ada seorang
bejap (banci jaman penjajahan yang bernama bella (nongol lagi nich bejap) . Suatu
hari tiba-tiba dia melihat seorang
cowok yang ganteng abis dan
pindah tepat disebelah
rumahnya.

"Woww....ganteng benerrr tuh
lekong...akika mawar doongg!", kata sessh bella (pake h biar keliatan mendesah) dalam hati.

Bejap kesenangan bangeet dia
punya tetangga ganteng.
Keesokan harinya bella terus
perhatiin tuh cowok dan dia semakin jatuh cinta. Tapi dia
tidak tahu bagaimana
menyatakannya.

Selidik demi
selidik ternyata tuh cowok seorang dokter.
"Wah...kesempatan nih untuk
kenalan sama tuh cowok", pikir
sessh bella.

kemudian ia pergi ke tetangganya itu dan mengetok pintu.. tok..tok..tok dan kemudian si dokter membukakan pintu.

Bejap : "Hallo dok, nama saya bella
dan saya tinggal disebelah dokter".

Dokter : "Oh..ya..silakan masuk.. eh....." dan sessh langsung
memotong

bejap : " dok..dok saya kok tiap malam susah tidur ya....dan kadang-kadang merasa agak
pusing, tolong periksa dong dok." sambil menarik tangannya
si dokter.

Dokter : "Ya..ya...coba buka mulutnya dan saya periksa"

bejap : "buka baju ya..dok agar enak periksanya"

Dokter : nggak perlu......saya cukup periksa saja dari luar"
Dan akhirnya sih dokter hanya
memberikan vitamin ke dia. Bella sangat kecewa dan dia merasa dokter kurang kasih "angin" ke dia.

Besoknya sessh bella balik ke dokter itu dan berkata :" dok kok tambah parah ya... dan saya semakin nggak bisa tidur".

"Wah...kalau begitu coba kamu naik ke ranjang dan saya akan
periksa", kata dokter.

Langsung aja sesh bella buka baju dan naik keranjang kesenangan.

Lalu dokter periksa dia dengan cepat, namun bella minta diperiksa lagi.
"Dok yang di dada dan perut belum periksa dan minta disuntik
ya dok...!" sambil membuka celananya.

"Ngga..nggak usah disuntik, nanti saya tambahkan dosis
vitamin dan obat tidurnya."

"Wah dokternya agak kurang kasih "lampu hijau" lagi nih...kurang asem...terpaksa deh
gue pakai jurus terakhir gue" kata si bejap.

Besokannya bella datang lagi kerumah dokter itu.
Bella : " Dok..saya mau jujur aja deh ke dokter...eh..eh..sebe..nar..nya saya Ambien dok...(penyakit pada
lubang pantat)"

Dokter :" oh..ya kalo begitu coba kamu buka celana kamu dan
nungging diatas ranjang ya..."

Wah...bella kesenangan abis,
langsung aja dia naik ke ranjang
sambil menahan sakit (seakan-akan benaran sih bella sakit Ambien)
Si dokter ambil senter dan pakai sarung tangan untuk melihat
lubang pantatnya sesh bella.

Dokter : "Wah..ada apa tuh di pantat kamu kok ...ada yang
merah2, panjang dan berduri-duri..ih..h..."

bejap :" Oh..ya dok..toloooung
dikeluarkan dok...."

Dokter :" Saya tarik ya kalo sakit bilang ya...."

bejap :"Aduh.....e.na....k....ehhh....sakit
deh......."

Dokter itu langsung
tarik ...wu..uuuuusssss , ternyata setangkai bunga mawar merah

Dokter :" HAAAAHHHHHHHH.... *** :
= ((((

bejap : " Eih....hi..hi.. itu buat dokter..."

Dokter : ?????????*$@##&* $#!!!!!!!!

#L

sekian dari thread ane gan moga moga agan dan sis
aja gan hahahaha

PERTAMAX
ya........ gagal pertamax masih keduax tapi
bisa aja agan buat ane
Wkwkwk ending nya gokil gan
wkk ente bikin ane
surprised deh ... he he he
mayan gan
say ur love with red rose
mayan gan
nice gan
gila abis tu banci
sekong bo'...
udah kelihatan dari dia punya penyakit Ambein.,.....

ambeienya mawar yak.
nice gan
baus gan ditunggu kelanjutannya gan
Quote:Original Posted By prim90
ya........ gagal pertamax masih keduax tapi
bisa aja agan buat ane


Quote:Original Posted By Basrunnudin
Wkwkwk ending nya gokil gan


Quote:Original Posted By rizkyindraw
wkk ente bikin ane



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
Kocak nih gan#3Kocak nih gan#3Kocak nih gan#3


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
×