Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015584285/kocak-nih-gan
Ngakak Kocak nih gan
Welcome to my thread agan and sis .. moga moga bisa ya kalian semua .. ane mohon jangan tapi kalo ngasih monggo gan .. oke cekipritt gan ..




[Komen Bocor.. ]

Bung Towel: Pertandingan final yg sangat seru bung, 2-0 untuk Spanyol skor sementara. Eh anda komen bocor baru ya?, bisa dikenalin..

Gepenk : Hahaha, saya Gepenk Lorenk, titisan langsung Mama Laurent.

Bung Towel: Oh maaf bung, ini siaran bola, bukan iklan sabun cuci piring.

Gepenk : Eh monyonk, Mama Laurent beda ama Mama Lemon. Gue kepret mencret lu, hahaha..

Bung Towel: Oh iya bung, maaf.., Jadi maksud anda disini adalah untuk menebak hasil skor pertandingan?

Gepenk : Bukan, saya mau demo makan beling. Ya jelas lah, saya ini tukang ramal handal, hahaha..

Bung Towel: Hah, apa bung, anda ingin melamar saya?, ah bung ini, genit deh.., cuco' cient, yuk marii.., *cubit manja.. @_@*

Gepenk : RAMAL dudulz.., RAMAAALLL..!!, *teriak di kuping pake toa mesjid..*

Bung Towel: Eh iya, mangap, uda nepsong duluan ekeu cient, ahihi.., Oke serius, apa buktinya kalau anda ini peramal hebat?

Gepenk : Ramalan saya selalu tepat, tidak pernah meleset sekalipun, hahaha..

Bung Towel: Wah hebat, kalau gitu coba anda ramal pertandingan sekarang.

Gepenk : Maaf bung tidak bisa sekarang, hahaha..

Bung Towel: Lalu kapan?

Gepenk: Nanti, saat siaran ulang, hahaha..

Bung Towel: Mbahmu..!!, *kempesin pala gepenk..*
Wakakakaka
HAHAHAhahahaha
bner2 ngakak abiiis gan, good jokes ngakak ngakak dah
smpe2 perut ane skit bget gan karna tertawa trus
mayan gan
bener bener kocak nie ts dah
kocak banget gan
wakakkak...
super sekali joke ente gan
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya



Practice makes perfect, but nobodys perfect
unyu banget nih
in mah baru mantapp gan..bkin ngakak aj
wkwkwk semua orang juga bisa kali
asek sih
bikin ngakak aja
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
sumpah gan,
ngakak sampe koprol ane gan.


sangat mengharukan gan

keren banget men

koplak banget gan
ditunggu joke berikutnya gan
wkwkwk ngakak banget dah gan sumpah kocak banget
jiaaaaah wkwkwkk

originally posted by tungky
×