Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583940/pasti-ngakak-deh-loe
Smile Pasti ngakak deh loe...
Dua orang anak bengal (lulusan SMA DI BATAM) membuat orang tuanya pusing. Mereka, saking bengalnya, sering males nyiram kloset setelah boker.

Akhirnya sang bapak menempel tulisan di pintu WC dengan huruf besar berbunyi:
"YANG PAKE WC HARUS DISIRAM!!!"

Dan apa yang terjadi? ketika sang bapak sedang di wc, dua anaknya itu mengambil ember air dan menyiram si bapak!

satu anak sekarang menjadi wartawan KOMPAS dan satunya lagi bekerja di LSM Internasional

Mantap Kan Agan
bener gan, bener2 biasa aja... btw ane pertamax ya ???

pengalaman ts nih kayaknya
Quote:Original Posted By Ravi.
Dua orang anak bengal (lulusan SMA DI BATAM) membuat orang tuanya pusing. Mereka, saking bengalnya, sering males nyiram kloset setelah boker.

Akhirnya sang bapak menempel tulisan di pintu WC dengan huruf besar berbunyi:
"YANG PAKE WC HARUS DISIRAM!!!"

Dan apa yang terjadi? ketika sang bapak sedang di wc, dua anaknya itu mengambil ember air dan menyiram si bapak!

satu anak sekarang menjadi wartawan KOMPAS dan satunya lagi bekerja di LSM Internasional

Mantap Kan Agan


ada ada aja gan...

lumayan lah daripada ga ada konyolnya...
waduh, bahaya nih, masuk wc kluar pasri basah.
wkwkwkwkw bahaya bahaya







ane ga ketawa tuh gan,,,,

Pas bokapnya aja nulis papan itu ane udeh ngakak gan
ane gan baca nya.....
ketawa ga ya ?
ketawa ja deh
kosak banget gan
pengalaman pribadi yaa gan



Pasti ngakak deh loe...
-Originally posted by ...SaNz...
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
Pasti ngakak deh loe...
wahahahha ada2 aja dah
bikin ane super ngakak yang ada malah mah
sumpah gan,koplak jokesnya,sampe bikin ane
bisa aja agan TS ini

si agan ini memang paling bisa bikin
anaknya terlalu bego gan

dari cerita diatas tentu bukan pengalaman ane tapi TS
baru ke pikiran gua
×