alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583940/pasti-ngakak-deh-loe
Smile 
Pasti ngakak deh loe...
Dua orang anak bengal (lulusan SMA DI BATAM) membuat orang tuanya pusing. Mereka, saking bengalnya, sering males nyiram kloset setelah boker.

Akhirnya sang bapak menempel tulisan di pintu WC dengan huruf besar berbunyi:
"YANG PAKE WC HARUS DISIRAM!!!"

Dan apa yang terjadi? ketika sang bapak sedang di wc, dua anaknya itu mengambil ember air dan menyiram si bapak!

satu anak sekarang menjadi wartawan KOMPAS dan satunya lagi bekerja di LSM Internasional emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol Mantap Kan Agan
bener gan, bener2 biasa aja... btw ane pertamax ya ???

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Cool
pengalaman ts nih kayaknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ravi.
Dua orang anak bengal (lulusan SMA DI BATAM) membuat orang tuanya pusing. Mereka, saking bengalnya, sering males nyiram kloset setelah boker.

Akhirnya sang bapak menempel tulisan di pintu WC dengan huruf besar berbunyi:
"YANG PAKE WC HARUS DISIRAM!!!"

Dan apa yang terjadi? ketika sang bapak sedang di wc, dua anaknya itu mengambil ember air dan menyiram si bapak!

satu anak sekarang menjadi wartawan KOMPAS dan satunya lagi bekerja di LSM Internasional emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol Mantap Kan Agan


ada ada aja gan...

lumayan lah daripada ga ada konyolnya... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin
waduh, bahaya nih, masuk wc kluar pasri basah. emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw bahaya bahaya emoticon-Ngakak







emoticon-Ngacir
ane ga ketawa tuh gan,,,,
emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pas bokapnya aja nulis papan itu ane udeh ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan baca nya.....
ketawa ga ya ? emoticon-Cool
ketawa ja deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kosak banget gan emoticon-Ngakak
pengalaman pribadi yaa gan emoticon-Ngakak



Pasti ngakak deh loe...
-Originally posted by ...SaNz...
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
Pasti ngakak deh loe...
wahahahha ada2 aja dah
bikin ane super ngakak yang ada malah mah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan,koplak jokesnya,sampe bikin ane emoticon-Ngakak
bisa aja agan TS ini

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak anaknya terlalu bego gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dari cerita diatas tentu bukan pengalaman ane tapi TS
emoticon-Ngakak baru ke pikiran gua emoticon-2 Jempol