Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583732/pramugari-d
Ngakak Pramugari :d !!!
Mudahan kg ya gan , Ane berharap dapet + , jangan Di kasih

==========================================================
“Aku sangat kesal sama bos kita”, kata pramugari yang baru saja dipecat dari pekerjaanya.
“Kenapa?”, kata temannya yang seprofesi
“Masak aku hanya melarang anak kecil berlarian dipesawat saja bisa kena pecat”, katanya sambil kesal.
“Kamu bilang apa sama anak kecil itu?”, tanya temannya.
“Aku bilang, heh…heh…nak jangan berlarian didalam pesawat, sana diluar saja”, begitu kataku
“Hah…”, kata temannya
pertamax kah? wkwkwkw
hahahahahha...




maap gan jokes yg in saya juga udah baca ada jokes yg lain gak
wkk ente bikin ane
wakakakak sial lari2an di atas langit dong
keknya pramugari tau kalo si anak berpotensi jadi SUPERMAN
gila tuh pramugari
kocak bnget gan
ketawa terus ane
ya pantes aja di pecat anak kecil di suruh lompat
jago banget ente gan bikin kita ngakak :
hahaha di suruh lari di luar matek dong
hahaha pramugari koplak
koplak banget tu pramugari, masa main diluar
jiaahhhh terjun bebas donk tuh bocahh... wkwkwkkk


modar dong
×