alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583732/pramugari-d
Ngakak Pramugari :d !!!
Mudahan kg emoticon-Blue Repost ya gan , Ane berharap dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) + emoticon-Rate 5 Star , jangan Di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

==========================================================
“Aku sangat kesal sama bos kita”, kata pramugari yang baru saja dipecat dari pekerjaanya.
“Kenapa?”, kata temannya yang seprofesi
“Masak aku hanya melarang anak kecil berlarian dipesawat saja bisa kena pecat”, katanya sambil kesal.
“Kamu bilang apa sama anak kecil itu?”, tanya temannya.
“Aku bilang, heh…heh…nak jangan berlarian didalam pesawat, sana diluar saja”, begitu kataku
“Hah…”, kata temannya
pertamax kah? wkwkwkwemoticon-Blue Guy Cendol (L)
hahahahahha... emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


maap gan jokes yg in saya juga udah baca ada jokes yg lain gak emoticon-Malu (S)
wkk ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak sial lari2an di atas langit dong emoticon-Ngakak
keknya pramugari tau kalo si anak berpotensi jadi SUPERMANemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila tuh pramugari emoticon-Hammer2
kocak bnget ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketawa terus ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya pantes aja di pecat anak kecil di suruh lompat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) jago banget ente gan bikin kita ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaha di suruh lari di luar matek dong
hahaha pramugari koplak emoticon-Ngakak
koplak banget tu pramugari, masa main diluar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jiaahhhh terjun bebas donk tuh bocahh... wkwkwkkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

modar dong emoticon-Big Grin