alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583168/tebak-jenis-kelamin
Tebak jenis kelamin.
maap ya para agan . . kalo dulu pernah mbaca . . tapi demi ngisi waktu biarin aja repost . . .

disuatu pemukiman kumuh ada sebuah kamar mandi, didepannya ada kakek-kakek buta yang duduk di sebuah bangku dan dia hidup dari saweran orang-orang yang menggunakan kamar mandi tsb.
kalo diperhatikan si kakek suka senyum sendiri kalo ada yang mandi, baik cowok atao cewek pasti dia tau, katanya ah yang mandi cewek . . . atao mungkin ah yang mandi cowok . . .
karena penasaran akhirnya ditanya kok tau si kek cowok atao cewek ? ?
iyalah kalo cewek abis mandi gosok gigi , suaranya kan kosok-kosok-kosok . . .
tapi kalo cowok abis mandi gosok gigi suaranya juga sama kosok-kosok-kosok tapi ada tambahannya plek-plek-plek . . tu kan ada yang ikut goyang dibawah . . .
emoticon-thumbsup
bs aja ente gan...emoticon-Ngakak
ahahahaa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
JOZZZ.....emoticon-Ngakak
haha.. si kakek edan bener pengalamannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi ane kalau gosok gigi kok gak gitu ya gan ?emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-thumbsup
ada2 aj akal si kakek nih!
wah.. dalem nih si kakek pengalamanya
haha
yg bawah ikut goyang dia goyang itik
haha.. si kakek edan bener pengalamannya
lumayan ganemoticon-Big Grin


mampir dimari gan
Quote:ngakak berjamaah dimari gan

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16]www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16[/url]"]asli bikin ngakak bonus pict 17+[/URL]

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan]www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan[/url]"]kisah nyata ane gan (ngakak inside)[/URL]

kagak lucu tp bikin ngakak
...bukannya kalo cewek gosok gigi jg ada yg goyang...emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
tapi ane kalau gosok gigi kok gak gitu ya gan ?emoticon-Bingung


mana ane tau gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha plek plek plek itu suara apaan gan? bijinya emoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 aja ente gan
wihihihihihi iya juga gan,,,baru nyadar ane kalo bawahan juga ikut bersuara,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahh ente sring ngintip yah gan
×