Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583168/tebak-jenis-kelamin
Tebak jenis kelamin.
maap ya para agan . . kalo dulu pernah mbaca . . tapi demi ngisi waktu biarin aja repost . . .

disuatu pemukiman kumuh ada sebuah kamar mandi, didepannya ada kakek-kakek buta yang duduk di sebuah bangku dan dia hidup dari saweran orang-orang yang menggunakan kamar mandi tsb.
kalo diperhatikan si kakek suka senyum sendiri kalo ada yang mandi, baik cowok atao cewek pasti dia tau, katanya ah yang mandi cewek . . . atao mungkin ah yang mandi cowok . . .
karena penasaran akhirnya ditanya kok tau si kek cowok atao cewek ? ?
iyalah kalo cewek abis mandi gosok gigi , suaranya kan kosok-kosok-kosok . . .
tapi kalo cowok abis mandi gosok gigi suaranya juga sama kosok-kosok-kosok tapi ada tambahannya plek-plek-plek . . tu kan ada yang ikut goyang dibawah . . .
bs aja ente gan...
ahahahaa...
JOZZZ.....
haha.. si kakek edan bener pengalamannya
tapi ane kalau gosok gigi kok gak gitu ya gan ?
mayan gan
ada2 aj akal si kakek nih!
wah.. dalem nih si kakek pengalamanya
haha
yg bawah ikut goyang dia goyang itik
haha.. si kakek edan bener pengalamannya
lumayan gan


mampir dimari gan
Quote:ngakak berjamaah dimari gan

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16]www.kaskus.co.id/thread/509eacc72675b40e6900010d/asli-bikin-ngakak-ganbonus-hot-pict-16[/url]"]asli bikin ngakak bonus pict 17+[/URL]

☆[URL=" [url=http://www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan]www.kaskus.co.id/thread/509c13081c7608b731000093/kisah-nyata-ane-gan[/url]"]kisah nyata ane gan (ngakak inside)[/URL]

kagak lucu tp bikin ngakak
...bukannya kalo cewek gosok gigi jg ada yg goyang...
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
tapi ane kalau gosok gigi kok gak gitu ya gan ?


mana ane tau gan
hahaha plek plek plek itu suara apaan gan? bijinya
ada ada aja ente gan
ada2 aja ente gan
wihihihihihi iya juga gan,,,baru nyadar ane kalo bawahan juga ikut bersuara,,
wahh ente sring ngintip yah gan
×