alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583149/gue-vs-tukang-jahit---miris
GUE vs TUKANG JAHIT - miris
nih cerita buat yang suka belanja online

alkisah gua mau beli kaos di lapak agan kaskus, berhubung beda kota jadi si agan tanya ukuran sama ane, masalahnya ane gak punya ukuran baju, gini masalahnya baru mulai. ane pergi ke tukang jahit


tukang jahit : mau apa mas ??
gua : gini mas, rencananya saya mau pesen baju. boleh minta tolong ukurin badan saya ?
tukang jahit : oh boleh mas, silahkan
gua : oke mas

*setelah ukuran di dapet

gua : makasih ya mas
tukang jahit : iya sama sama mas, kapan mau di ambil bajunya
gua : oh, gak mas saya mau numpang ukur baju aja kok.
tukang jahit : (_ _!) (><emoticon-Wink (T_T) !@#$%^&*
--> barang barang pada hancur semua

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan. top dah emoticon-2 Jempol
bole juga la gan emoticon-Ngakak
hahaha senyum ane berubah jadi ngakak gan wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
kasian gan tukang jahit nya emoticon-Ngakak
kesian kan gan tukang jahitnya emoticon-Big Grin
kira ane
ukirin ternyata ukurin

emoticon-Ngakak
ga numpang makan sekalian gan emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
wkwkwkwkwkwkwk bole di coba juga gan wkwkwkwk
hadeh kecian itu tukang jahit ancur semua deh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wadooh parah bener emoticon-Ngakak
hadeuh kasian tukang jahitnya
kasian tuh tukang jahit ente kerjainemoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tega lu gan ngerjain tukang jahit.. Tp bisa ditiru juga sih.. emoticon-Ngakak
waddoohhh.... parah gan
beehahahahahah
emoticon-Ngakak (S)
tarik pake benang
untung ga dijahit mulut lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×