Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015583149/gue-vs-tukang-jahit---miris
GUE vs TUKANG JAHIT - miris
nih cerita buat yang suka belanja online

alkisah gua mau beli kaos di lapak agan kaskus, berhubung beda kota jadi si agan tanya ukuran sama ane, masalahnya ane gak punya ukuran baju, gini masalahnya baru mulai. ane pergi ke tukang jahit


tukang jahit : mau apa mas ??
gua : gini mas, rencananya saya mau pesen baju. boleh minta tolong ukurin badan saya ?
tukang jahit : oh boleh mas, silahkan
gua : oke mas

*setelah ukuran di dapet

gua : makasih ya mas
tukang jahit : iya sama sama mas, kapan mau di ambil bajunya
gua : oh, gak mas saya mau numpang ukur baju aja kok.
tukang jahit : (_ _!) (>< (T_T) !@#$%^&*
--> barang barang pada hancur semua

wkwkwkwwkwkwk ane gan. top dah
bole juga la gan
hahaha senyum ane berubah jadi ngakak gan wkwk
kasian gan tukang jahit nya
kesian kan gan tukang jahitnya
kira ane
ukirin ternyata ukurin

ga numpang makan sekalian gan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
wkwkwkwkwkwkwk bole di coba juga gan wkwkwkwk
hadeh kecian itu tukang jahit ancur semua deh
wadooh parah bener
hadeuh kasian tukang jahitnya
kasian tuh tukang jahit ente kerjain
ijin ngakak gan
wkwkwkwk kocak gan
tega lu gan ngerjain tukang jahit.. Tp bisa ditiru juga sih..
waddoohhh.... parah gan
beehahahahahah
tarik pake benang
untung ga dijahit mulut lu gan
×